Sukses

Jadwal Everton vs Manchester City, Siaran Langsung Televisi

Manchester City siap melanjutkan kiprah gemilang mereka di Liga Inggris 2019/20.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City siap melanjutkan kiprah gemilang mereka di Liga Inggris 2019/20. Setelah pekan lalu menghajar Watford 8-0, kali ini, mereka membidik Everton sebagai mangsa berikutnya.

Ya, meski tampil sebagai tamu di Goodison Park, The Citizens tetap berambisi meraih poin penuh. Apalagi, mereka juga baru meraih kemenangan 3-0 di ajang Piala Inggris atas Preston North End.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola pun bisa menurunkan pemain terbaik dengan kondisi fit. Sebab, dia hanya memainkan pemain pelapis saat lawan Preston North End.

Namun, Manchester City tetap harus waspada. Pasalnya, Everton juga berambisi bangkit di Liga Inggris. Sebab, pekan lalu, mereka baru kalah 0-2 dari Sheffield United.

Berikut jadwal Everton vs Manchester City yang akan disiarkan TVRI dan Mola TV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Sabtu, 29 September

23.30 WIB, Everton vs Manchester City

Stadion Goodison Park

Live TVRI/Mola TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton