Rodriguez Punya Pacar Baru, Mantan Istri Tak Mau Kalah

Oleh Marco Tampubolon pada 27 Sep 2019, 19:20 WIB
Real Madrid

Liputan6.com, Medelin- Daniela Ospina sudah benar-benar 'move on' dari James Rodriguez. Setelah akhirnya resmi bercerai dengan pemain Real Madrid tersebut, Ospina saat ini sudah memiliki pacar baru. 

Ospina merupakan atlet voli tim nasional Kolombia. Adik kandung pemain timnas Kolombia, David Ospina tersebut memutuskan menikah dengan Rodriguez pada tahun 2011 lalu. 

Keduanya menikah di usia muda di mana Rodriguez baru 19 tahun dan Ospina 18 tahun. Dari pernikahan ini, keduanya bahkan sudah dikaruniai seorang putri.

Rodriguez boleh dikatakan menjadi saksi bagi perjalanan karier Rodriguez selama ini. Saat Rodriguez bergabung ke Real Madrid, Ospina juga masih setia menemaninya. 

Sayang, biduk rumah tangga Opsina dan Rodriguez tidak abadi. Keduanya memutuskan bercerai setelah enam tahun menikah. 

Proses perceraian ini diumumkan ke publik pada 27 Juli 2017 lalu. Kini keduanya sudah resmi berpisah dan putri semata wayang mereka pun tinggal bersama ibunya di Medelin. 

Rodriguez sendiri telah resmi menjadi warga negara Spanyol sejak tahun ini. Meski demikian, sejak 2017 lalu, Rodriguez menetap di Jerman setelah dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Munchen. 

 

 

 

2 of 2

Pamer Pacar Baru

James Rodriguez
James Rodriguez (kanan) ketika masih bersama Daniela Ospina. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Setelah dua tahun berpisah, Ospina memutuskan untuk menjalin hubungan lagi. Kekasih barunya kini bukan lagi dari atlet, melainkan direktur dan produser musik, Harold Jimenez.  

Ospina tidak malu-malu mengenalkan gebetan barunya kepada publik. Dia mengundangnya pada perayaan ulang tahun ke-27, lalu mengunggah foto mereka berdua ke media sosial. 

Sementara itu, Rodriguez juga sudah lebih dulu punya pacar baru. Setelah berpisah dari Ospina, pemain berusia 28 tahun itu kini menjalin hubungan dengan Shannon De Lima.

Shannon merupakan model asal Venezuela. Usianya lebih tua dari Rodriguez, yakni 31 tahun. Shannon sebelumnya merupakan istri penyanyi Amerika Serikat, Marc Anthony. Mereka telah memiliki seorang putra, tapi memutuskan bercerai pada Februari 2017 lalu. 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓