Sukses

Atletico vs Real Madrid: Vinicius dan Rodrygo Diprediksi Hanya Jadi Cadangan

Vinicus Junior dan Rodrygo Goes mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Osasuna pada laga Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada laga pekan ketujuh Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini. Sebagaimana wajarnya, laga bertajuk El Derbi Madrileno ini bakal berjalan panas.

Kekuatan Real Madrid dan Atletico tak jauh berbeda. Pasukan Zinedine Zidane itu sedang dalam tren positif usai memetik dua kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Namun, kekuatan Atletico di kandangnya sendiri tak bisa diremehkan.

Pada pertandingan terakhir, Real Madrid beruntung memiliki dua pemain muda seperti Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Dua bocah Brasil itu membantu Los Blancos mengalahkan Osasuna 2-0, masing-masing menyumbang satu gol.

Sebab itu, mungkinkah kedua pemain ini akan bermain lagi saat Real Madrid menghadapi Atletico di derby Madrid?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Menit Bermain

Mantan bek Real Madrid, Francisco Pavon mengakui kekuatan dua bocah Brasil tersebut. Namun, dia juga memahami Zidane akan merotasi skuat lagi. Vinicius dan Rodrygo mungkin bermain sebagai pengganti.

"Saya kira mereka berdua tidak akan jadi starting line-up sebab Zidane sudah menegaskan bahwa timnya bakal sangat berbeda [dari melawan Osasuna], selain Sergio Ramos, Toni Kroos, dan Casemiro," kata Pavon kepada Marca.

"Namun, saya kira dua pemain itu bakal mendapatkan menit bermain di derby nanti."

 

3 dari 3 halaman

Pembuktian Hazard

Selain tentang dua bocah Brasil tersebut, derby Madrid ini bisa jadi panggung yang sempurna untuk Eden Hazard. Dia bisa menjadi penentu pertandingan dan menegaskan kualitasnya sebagai bintang baru Los Blancos.

"Setiap pertandingan bisa jadi milik Hazard," sambung Pavon. "Kita bicara tentang pemain top di antara kedua tim dan semuanya memiliki nama-nama besar," tandasnya.

Eden Hazard memang belum benar-benar menjawab tantangan sejak bergabung dengan Real Madrid. Selain masih beradaptasi, masalah cedera juga sempat mengganggunya.

Sumber: Marca

Disadur dari Bola.net (Penulis Richard Andreas, Published 27/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini