Sukses

Selain Seksi, Ini yang Bikin Cristiano Ronaldo Tergila-gila kepada Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez pandai merebut hati, baik ketika mengobrol hingga mengasuk keempat anak bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Turin - Beberapa waktu lalu, dalam sebuah acara Good Morning Britain dengan pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyebut hubungan intim dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez merupakan hal luar biasa.

Bahkan, Ronaldo menyebut berhubungan sex dengan Georgina Rodriguez lebih menyenangkan ketimbang gol yang dicetaknya ke gawang Gianluigi Buffon di Liga Champions pada musim 2017/18. Ketika itu, Ronaldo masih memperkuat Real Madrid berhasil mencetak gol ke gawang Juventus dengan tendangan salto.

"Tidak, tidak (dibandingkan dengan) Geo-ku, (panggilan sayang Georgina)," ujar Ronaldo.

Selain hebungan sex, pria berusia 34 tahun tersebut melanjutkan, Georgina Rodriguez juga pandai merebut hati, baik ketika mengobrol hingga mengasuk keempat anak Ronaldo. Hal tersebut yang membuat Ronaldo benar-benar tergila-gila dengan wanita yang 11 tahun lebih muda darinya.

"Seperti yang Anda tahu, Geo adalah bagian dari hidup saya. Ia begitu banyak membantu saya. Tentu saja saya jatuh cinta pada dirinya," katanya dikutip SportFEAT.com dari laman ITV.

"Georgina Rodriguez adalah ibu dari anak-anak saya, saya sangat tergila-gila padanya. Itu luar biasa. Ia juga adalah teman saya. Saat mengobrol dengannya, saya membuka hati untuknya, dan ia pun melakukan hal yang sama," ucap Cristiano Ronaldo melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Calon Istri

Dalam acara yang sama, Ronaldo mengungkapkan, dirinya sudah punya rencana untuk menikah dengan Georgina. Pria asal Portugal tersebut menyebut Georgina Rodriguez calon istrinya.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Glamour Fame.

Ibu Ronaldo, Dolores menang sangat mengharapkan anak laki-lakinya itu segera menikahi Georgina Rodriguez. Dolores sudah berpikir kalau Ronaldo sudah waktunya untuk membentuk sebuah hubungan rumah tangga.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," ucap Dolores.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.