Sukses

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Persipura Jayapura Vs PSM Makassar di Vidio.com

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persipura Jayapura vs PSM Makassar akan dimulai pukul 15.30 WIB

Liputan6.com, Sidoarjo - Persipura Jayapura bakal meladeni tim yang sedang terluka, PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (27/9/2019) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dalam laga ini, Persipura tak akan didampingi Pelatih, Jacksen F. Tiago.

Jacksen F. Tiago tidak bisa mendampingi Boaz Solossa dkk. karena menjalani operasi kaki dan rawat inap.

Sebagai gantinya, Persipura akan ditangani oleh asisten pelatih Alan Haviluddin. Pada pertandingan penting ini, Alan menyebut timnya harus menang untuk menjaga persaingan.

"Semoga apa yang kami rencanakan bisa berjalan baik seperti yang sudah disiapkan dan paling tidak bisa menggantikan poin yang hilang kemarin melawan Persib," kata Alan kepada bola.com

Di sisi PSM, mereka datang dengan kondisi terluka usai ditekuk 1-2 oleh Semen Padang. Kekalahan yang memperpanjang catatan tak pernah PSM bila bermain di luar Makassar pada Shopee Liga 1 2019 musim ini.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persipura Jayapura vs PSM Makassar akan dimulai pukul 15.30 WIB di Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persipura Jayapura vs PSM Makassar, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Israel Wamiau (belakang); Oh Inkyun, Muhammad Tahir, Ian Louis Kabes (tengah); Titus Bonai, Mamadou Samassa, Boaz Solossa (depan)

Pelatih: Alan Haviluddin

PSM (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper); Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman,Aaron Evans, Beny Wahyudi (belakang); Wiljan Pluim, Marc Klok, M. Arfan (tengah); Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat (depan).

Pelatih: Darije Kalezic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.