Chelsea Jumpa MU di Piala Liga, Lampard Berharap Tuah Stamford Bridge

Oleh Windi.Wicaksono pada 27 Sep 2019, 06:30 WIB
Diperbarui 27 Sep 2019, 19:16 WIB
Frank Lampard

Liputan6.com, London - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, percaya timnya mendapat keuntungan bermain di kandang sendiri ketika bertemu Manchester United (MU) di babak keempat Piala Liga atau Carabao Cup 2019-2020.

Lampard menyadari melawan MU tidak akan mudah bagi The Blues. Dia juga tidak ingin meremehkan Setan Merah, yang performanya belakangan kurang meyakinkan.

Di babak ketiga Piala Liga, Chelsea mengalahkan Grimsby dengan skor 7-1. Itu jadi kemenangan pertama Lampard di Stamford Bridge sejak duduk di kursi pelatih pada Juli silam.

Sementara MU harus bersusah payah menundukkan klub League One (divisi ketiga), Rochdale. Bahkan, kemenangan MU harus melalui adu penalti untuk lolos ke babak keempat Piala Liga dan berhadapan dengan Chelsea.

"Saya hanya menyaksikan (adu) penalti mereka. Ini akan menjadi pertandingan besar, dua tim besar dan saya senang kami (bermain) di kandang. Kita lihat saja nanti," ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

2 of 3

Tempo Singkat

FOTO: Chelsea Raih Kemenangan Perdana bersama Frank Lampard
Para pemain Chelsea merayakan gol. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Pertandingan babak keempat Piala Liga tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge pada 28 Oktober mendatang. Lampard senang Chelsea bertindak sebagai tuan rumah dalam pertemuan tersebut.

"Saya rasa banyak yang dapat terjadi di sepak bola dalam tempo singkat. Fase berikutnya tidak akan terjadi besok. Kami harus menghormati kenyataan bahwa mereka memiliki pemain-pemain bagus," terangnya.

3 of 3

Laga Sulit

"Mereka mengalahkan kami 0-4 di pekan pertama Liga Inggris, jadi saya tentu tidak akan berdiri di sini dan meremehkan Manchester United. Ini akan menjadi laga yang sulit, dan apa yang kami lakukan pada Rabu malam adalah membuat pertandingan terlihat cukup mudah," jelas Lampard.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by