Raih Hasil Positif, Real Madrid Mulai Pede Kejar Target

Oleh Aditya Wicaksono pada 27 Sep 2019, 07:15 WIB
Diperbarui 27 Sep 2019, 07:15 WIB
Real Madrid Vs Eibar
Perbesar
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (AFP/Gabriel Bouys)

Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, merasa bangga dengan penampilan timnya. Zidane menyebut perjalanan timnya pada musim 2019-20 baru dimulai. 

Real Madrid mengakhiri laga melawan Osasuna dengan skor 2-0. Gol Los Blancos pada laga tersebut dicetak oleh Vinicius Junior dan Rodrygo.

Hal itu membuat Zidane memiliki alternatif pemain untuk diandalkan di lini depan.

"Apa yang berubah? Saya rasa tidak ada. Ini adalah proses dari perkembangan skuat Real Madrid," ujar Zidane.

"Kami selalu percaya kalau kerja keras akan membuahkan hasil. Saya yakin kalau kami bisa meraih banyak hal pada musim ini."

"Ini masih periode awal, sebenarnya performa kami tak terlalu buruk, tetapi juga tidak baik."

"Kami harus meneruskan tren positif ini. Kami menunjukkan performa yang positif. Kami bermain seimbang antara menyerang dan bertahan. Kami tahu, kalau skuat Real Madrid memiliki potensi yang besar," ungkap Zidane.

Kemenangan atas Osasuna mengantarkan Real Madrid menempati posisi puncak pada klasemen sementara La Liga. Los Blancos akan menghadapi Atletico Madrid pada akhir pekan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Tampil Solid Bersama Mayoritas Skuat Pelapis

Vinicius Junior
Perbesar
Vinicius Junior mencetak gol untuk Real Madrid saat mengalahkan Osasuna.(AFP)

Pada laga melawan Osasuna, Real Madrid, tak menurunkan pemain andalannya. Hanya ada Sergio Ramos, Toni Kroos dan Casemiro yang berstatus sebagai pemain reguler.

Namun, Real Madrid menunjukkan performa yang meyakinkan, terutama di lini depan. Kombinasi antara Vinicius Junior, Luka Jovic dan Lucas Vazquez terasa hidup.

Hal itu membuat Zidane memiliki skuat yang cukup dalam dan bisa diandalkan jika ada pemain utama yang cedera. Namun, suporter Real Madrid masih menantikan aksi dari bintang anyar mereka, yaitu Eden Hazard.

Sumber: Sport360

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksonoi/ Aning Jati, published 26/7/2019)

 

Lanjutkan Membaca ↓