Sukses

Solskjaer Senang MU Hadapi Chelsea di Piala Liga

Chelsea dan Manchester United (MU) akan bertemu di babak keempat Piala Liga Inggris musim ini. Ole Gunnar Solskjaer tak sabar melakoninya.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang timnya akan menghadapi Chelsea di putaran keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2019-2020.

Setan Merah lolos dari babak ketiga Piala Liga Inggris setelah menang adu penalti atas tim kasta ketiga Inggris, Rochdale pada Rabu (25/9/2019). Hasil ini banyak dikritik fans MU.

Victor Lindelof dan kawan-kawan sempat bertemu Chelsea di laga pekan perdana Liga Inggris musim ini. MU menang 4-0 kala itu atas pasukan Frank Lampard di Old Trafford.

Menurut Solskjaer, dia dan timnya tidak memilih lawan di Piala Liga. Malah, pelatih asal Norwegia ini memang berharap MU untuk menghadapi Chelsea.

"Jika Anda ingin memenangkannya, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Kami melawan Chelsea di pertandingan pertama musim ini, kami juga bertemu di Piala FA tahun lalu," ucap Solskjaer, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Tandang

"Dan itu berjalan dengan baik dalam beberapa minggu dengan banyak laga tandang yang dimainkan Manchester United, melawan Partizan Belgrade, Norwich City, Chelsea, dan Bournemouth, semuanya laga tandang dalam waktu waktu sembilan hari," paparnya.

Solskjaer menyadari Chelsea juga lawan yang tangguh bagi timnya. Namun, itu adalah yang dibutuhkan apabila MU ingin menjadi juara di Piala Liga Inggris musim ini.

3 dari 3 halaman

Menantikan

"Begitulah adanya. Kami harus melakukan yang terbaik dari hal ini, dan saya yakin kami akan melakukannya karena itulah tipe tim ini dan itulah tipe klub kami," terang Solskjaer.

"Kami akan menyukainya dan menantikannya (pertemuan melawan Chelsea)," kata mantan pelatih Cardiff City ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.