Sukses

Solskjaer Ungkap Kondisi Terkini Cedera Marcus Rashford di MU

Marcus Rashford dipastikan absen saat MU duel lawan Arsenal di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Kabar buruk menimpa Manchester United (MU). Klub berjulukan Setan Merah itu dipastikan tak akan diperkuat penyerang andalan Marcus Rashford saat duel lawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris, Senin 30 September 2019.

Rashford mengami cedera pangkal paha, saat MU dikalahkan West Ham United 0-2 di pekan keenam Liga Inggris akhir pekan lalu. Pemain berusia 21 tahun itu pun sudah absen saat Setan Merah duel lawan Rochdale di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (25/9).

Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebut, mereka berharap Rashford sudah bisa kembali merumput sebelum jeda laga internasional, awal Oktober mendatang.

"Rashford masih dalam pemulihan. Kondisinya tidak terlalu parah. Jadi, kami berharap dia bisa kembali merumput secepatnya bersama MU," ujar Solksjaer, seperti dikutip Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Meyakinkan

Kiprah Rashford sendiri musim ini belum terlalu meyakinkan dan mendapat banyak kritik dari fans MU. Memang, dalam enam pertandingan dia telah mencetak tiga gol. Namun, dua di antaranya dia cetak melalui tendangan penalti.

Rashfod juga sempat dihujani kritik lantaran gagal mencetak gol dari titik penalti saat duel lawan Crystal Palace, Agustus lalu. Lantaran kegagalan Rashford itu, MU pun kalah 1-2.

3 dari 3 halaman

Jadwal MU vs Arsenal

Selasa, 1 Oktober 2019

02.00 WIB, MU vs Arsenal 

Stadion Old Trafford

Live: Mola TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU vs Arsenal