Sukses

Laga Klasik NBA Finals 1989 Game 4: Detroit Pistons vs Los Angeles Lakers Hanya di Vidio

Laga Klasik NBA Finals 1989 yang mempertemukan Detroit Pistons vs Los Angels Lakers

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar baik bagi para pecinta NBA, terutama yang sudah mengikuti NBA dari 1980an. Karena Vidio pada kesempatan kali ini menghadirkan tayangan ulang pertandingan NBA Finals Klasik tahun 1989 antara Detroit Pistons vs Los Angels Lakers.

Seperti diketahui, Los Angels Lakers mendominasi kekuatan NBA pada 1980-an, memenangkan lima kejuaraan saat bermain di Final NBA delapan kali dalam 10 tahun. Pada 1989 Finals NBA mempertemukan Detroit Pistons vs Los Angeles Lakers lagi yang pada tahun sebelumnya mempertemukan kedua Club tersebut yang dimenangkan oleh Los Angeles Lakers dengan hasil 4-3 kemenangan untuk Lakers.

Pelatih Detroit Pistons pada 1989 adalah Chuck Daly, mampu membuat musim terbaik yang dimiliki Detroit Pistons. Musim ini Pistons mampu menyelesaikan 4 pertandingan menyapu bersih Lakers dengan kemenangan 105-97 yang membawa mereka memenangkan NBA Championship pertama mereka.

Ingin lihat duel seru Detroit Pistons vs Los Angels Lakers pada pertandingan NBA Finals seri klasik, game 4 pada tahun 1989 lalu? Yuk, langsung saja saksikan live streaming hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini