Sukses

Liga Champions: Messi Diragukan Tampil Lawan Inter Milan

Messi hanya bermain 45 menit saat Barcelona mengalahkan Villarreal. Pernyataan terakhir manajemen Barcelona menyebut Messi menderita cedera otot paha kiri.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera adduktor di kaki kirinya. Kondisi ini membuat pemain timnas Argentina tersebut, diragukan bisa membela timnya dalam waktu dekat.

Turun menjadi starter, Messi hanya bermain 45 menit saat Barcelona mengalahkan Villarreal 2-1 pada pekan keenam Liga Spanyol 2019/2020 di Camp Nou, Rabu 25 September 2019.

Namun, pada menit 30, Messi terlihat mendapat perawatan di tepi lapangan. Barcelona pun mengonfirmasi bintangnya itu kembali mengalami cedera.

Terkait dengan itu, Messi pun kemungkinan besar tidak akan tampil bersama Barcelona dalam pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan. Kedua tim akan berhadapan di Camp Nou pada 2 Oktober 2019 mendatang.

Menurut pernyataan terakhir manajemen Barcelona, Messi menderita otot paha kiri selama pertandingan melawan Villarreal. Padahal, Messi baru pulih dari cedera betis, yang membuatnya absen di empat pertandingan awal La Liga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

"Pemain tim utama, Lionel Messi telah memperpanjang cedera adductor kaki kirinya. Ia akan menepi dan pemulihannya akan menentukan ketersediaannya," bunyi pernyataan resmi Barcelona, dikutip dari situs resmi klub.

Messi sebenarnya sempat bermain sebagai pemain pengganti. Itu saat Barcelona melawan Borussia Dortmund dan Granada pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Tak Parah

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets berharap cedera Lionel Messi tidak terlalu parah. Sebab, pemain berusia 32 tahun tersebut merupakan pilar utama dalam permainan Los Blaugrana.

"Saya tak mempunyai kesempatan untuk berbincang dengannya dan saya tak tahu apa-apa mengenai (alasan) pergantian pemain itu," kata Busquets di Marca.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.