Sukses

Top 10 Berita Bola: Ketua The Jakmania Larang Anggotanya Demonstrasi Pakai Atribut Persija

Beberapa kelompok suporter Indonesia dikabarkan bakal ikut berdemonstrasi menolak RUU KUHP yang dianggap tak berpihak kepada rakyat. Ketua The Jakmania angkat suara soal seruan ini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kelompok suporter Indonesia dikabarkan bakal ikut berdemonstrasi di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Kamis (26/9/2019). Mereka disebutkan juga akan menolak RUU KUHP yang dianggap tak berpihak kepada rakyat.

Kabar soal demonstrasi tersebut bermula dari sebuah pemberitaan media massa, Rabu (25/9/2019) yang mengutip Halaman Facebook bernama, 'Ini Semua Karena Ku Cinta Persikabo'. Di situ disebutkan tertulis sebuah agenda turun ke jalan berdemonstrasi untuk menolak RUU KUHP.

Terkait dengan itu, Tauhid Indrasjarief selaku Ketua The Jakmania angkat suara. Pria yang akrab dipanggil Bung Ferry itu meminta anggotanya untuk tidak berdemonstrasi dengan memakai atribut Persija maupun organisasi yang dipimpinnya tersebut.

Kabar larangan Jakmania tidak berdemonstrasi dengan memakai atribut Persija maupun organisasi yang dipimpinnya menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (26/9/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Ketua The Jakmania Tanggapi Seruan Suporter untuk Ikut Demo Tolak RUU KUHP

Beberapa kelompok suporter Indonesia dikabarkan bakal ikut berdemonstrasi di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Kamis (26/9/2019). Seperti mahasiswa, mereka disebutkan juga akan menolak RUU KUHP yang dianggap tak berpihak kepada rakyat.

Kabar tersebut bermula dari sebuah pemberitaan media massa pada Rabu (25/9/2019) yang mengutip Halaman Facebook bernama, 'Ini Semua Karena Ku Cinta Persikabo'. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Juventus dan Inter Milan Berebut Wonderkid Italia

Juventus siap bertempur dengan Inter Milan berebut gelandang serang muda Brescia, Sandro Tonali, yang terus bersinar performanya. Saat ini, pemain berusia 19 tahun itu disebut-sebut sebagai wonderkid Italia.

Kubu Juventus dikabarkan makin kepincut saat melihat aksi Toneli bersama Brescia di laga Serie A, Selasa (24/9) atau Rabu dini hari WIB. Ketika itu, Juventus menang dengan skor 2-1. Baca selengkapnya di sini.

3. Georgina Rodriguez: Menjadi Kekasih Cristiano Ronaldo Itu Berat

Georgina Rodriguez mengakui menjadi pasangan seorang bintang seperti Cristiano Ronaldo tidak mudah. Namun wanita berusia 25 tahun itu mengaku tetap menikmati hubungannya dengan Ronaldo.

"Menjadi kekasih orang yang sangat terkenal tidak mudah. Tetapi saya tidak akan menukarnya dengan seisi dunia," ujar Georgina seperti dilansir Mirror. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Pemain yang Patut Dicoba Solskjaer Saat MU Jamu Arsenal

5. Jadwal Persib di Shopee Liga 1 2019: Arema FC Menunggu

6. MU Diprediksi Pecat Solskjaer Sebelum Liga Inggris Selesai

7. Prediksi MU vs Rochdale: Awas Tersandung

8. Siasat Licik Raiola Agar MU Lepas Pogba

9. Kemenangan atas Villarreal Bawa Barcelona Dekati Real Madrid di Klasemen La Liga

10. Valentino Rossi: Fabio Quartararo Bocah Menyebalkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.