Mbappe Mulai Bersiap Pindah ke Real Madrid

Oleh Thomas pada 26 Sep 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2019, 16:17 WIB
Tanpa Neymar, Ini 10 Kandidat Pemain Terbaik FIFA 2018

Liputan6.com, Paris- Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe nampaknya mulai bersiap untuk pindah ke klub Spanyol, Real Madrid. Mbappe sudah belajar bahasa Spanyol.

Pemuda Prancis itu memang menjadi incaran Real Madrid. Los Blancos ingin Mbappe jadi pengganti penyerang senior Karim Benzema. Los Blancos diyakini akan mencoba merekrut Mbappe tahun depan.

Real Madrid siap memecahkan rekor transfer untuk memiliki Mbappe. Kebetulan Mbappe juga telah mengungkapkan punya impian bisa bermain di Real Madrid suatu hari nanti.

Media Prancis L'Equipe mengklaim Mbappe mulai mempersiapkan kepindahan ke Real Madrid jauh-jauh hari. Dia sudah mempelajari bahasa Spanyol.

Bahkan Mbappe mulai mempraktikkan bahasa Spanyol di ruang ganti PSG. Dia memakai bahasa Spanyol saat berbicara dengan Neymar. Rekan setimnya itu memang mengerti bahasa Spanyol karena pernah bermain di Spanyol.

2 of 3

Kesepakatan Personal

Pemain Terbaik FIFA 2019
Kylian Mbappe (AP/Christophe Ena)

Langkah Mbappe belajar bahasa Spanyol semakin menguatkan isu kepindahannya ke Real Madrid. Konon Mbappe sudah menjalin kesepakatan personal dengan Los Blancos.

Real Madrid butuh lebih dari 250 juta euro untuk memiliki Mbappe musim depan. PSG membeli Mbappe dari Monaco tahun 2018 lalu senilai 135 juta euro setelah meminjamnya semusim terlebih dahulu.

3 of 3

Prestasi

Kylian Mbappe (AFP/Franck Fife)
Kylian Mbappe (AFP/Franck Fife)

Di usia yang baru 20 tahun, segudang prestasi telah diukir Mbappe baik di level klub maupun internasional. Mbappe tiga kali juara Liga Prancis bersama dua tim berbeda. Dia juga sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 dan Piala Eropa U-19 2016.

Lanjutkan Membaca ↓