Sukses

Mbappe Mulai Bersiap Pindah ke Real Madrid

Kylian Mbappe sudah bisa berbahasa Spanyol di tengah kabar ketertarikan dari Real Madrid.

Liputan6.com, Paris- Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe nampaknya mulai bersiap untuk pindah ke klub Spanyol, Real Madrid. Mbappe sudah belajar bahasa Spanyol.

Pemuda Prancis itu memang menjadi incaran Real Madrid. Los Blancos ingin Mbappe jadi pengganti penyerang senior Karim Benzema. Los Blancos diyakini akan mencoba merekrut Mbappe tahun depan.

Real Madrid siap memecahkan rekor transfer untuk memiliki Mbappe. Kebetulan Mbappe juga telah mengungkapkan punya impian bisa bermain di Real Madrid suatu hari nanti.

Media Prancis L'Equipe mengklaim Mbappe mulai mempersiapkan kepindahan ke Real Madrid jauh-jauh hari. Dia sudah mempelajari bahasa Spanyol.

Bahkan Mbappe mulai mempraktikkan bahasa Spanyol di ruang ganti PSG. Dia memakai bahasa Spanyol saat berbicara dengan Neymar. Rekan setimnya itu memang mengerti bahasa Spanyol karena pernah bermain di Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Personal

Langkah Mbappe belajar bahasa Spanyol semakin menguatkan isu kepindahannya ke Real Madrid. Konon Mbappe sudah menjalin kesepakatan personal dengan Los Blancos.

Real Madrid butuh lebih dari 250 juta euro untuk memiliki Mbappe musim depan. PSG membeli Mbappe dari Monaco tahun 2018 lalu senilai 135 juta euro setelah meminjamnya semusim terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Prestasi

Di usia yang baru 20 tahun, segudang prestasi telah diukir Mbappe baik di level klub maupun internasional. Mbappe tiga kali juara Liga Prancis bersama dua tim berbeda. Dia juga sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 dan Piala Eropa U-19 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.