Sukses

Real Madrid vs Osasuna, Rodrygo Ogah Disamakan dengan Ronaldo

Rodrygo Goes mengaku tak ingin disamakan dengan Ronaldo setelah sukses membawa Real Madrid unggul 2-0 atas Osasuna.

Jakarta Winger Real Madrid, Rodrygo Goes mencetak gol cantik saat timnya menang 2-0 atas Osasuna dalam pertandingan pekan keenam La Liga di Santiago Bernabeu, Rabu (26/9/2019). 

Melakoni laga ini, Rodrygo tampil dari bangku cadangan. Dia baru masuk ke lapangan menggantikan Vinicius Junior pada menit ke-71. Sebelumnya, Vinicius membobol gawang Osasuna pada menit ke-36.

Tak butuh waktu lama bagi Rodrygo Goes untuk mencatatkan namanya di papan skor. Hanya berselang 93 detik setelah masuk ke lapangan, Rodrygo berhasil mencetak gol dengan tendangan kaki kanan. 

Catatan waktu tersebut membuat Rodrygo hampir menyamai gol debut Ronaldo Luis Nazario ketika berseragam Real Madrid. Ronaldo hanya membutuhkan waktu 62 detik untuk membobol gawang Alaves pada 2002 silam.

Meski begitu, Rodrygo tak ingin dibanding-bandingkan dengan legenda Timnas Brasil tersebut. Rodrygo menilai dirinya masih belum sebanding dengan Ronaldo.

"Saya tidak ingin ada perbandingan dengan Ronaldo (Nazario), karena dia salah satu yang terbaik sepanjang masa dan salah satu yang terbaik di negara saya," kata Rodrygo melansir dari laman resmi klub.

"Soal gol, saya mengendalikannya dengan baik dan tahu bahwa sejak saat itu segalanya akan berhasil. Saya harus selalu menunjukkan bahwa saya mampu bermain di Real Madrid," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia di Real Madrid

Rodrygo Goes juga mengaku bahagia marasakan tangan dingin Zinedine Zidane di Real Madrid. Pemain bernomor punggung 27 itu sempat dikabarkan bakal dilepas ke Real Madrid Castilla.

“Saya sengat bahagia. Zidane memberikan ketenangan dan kepercayaan. Saya pikir karena itu semua bisa berjalan dengan baik," ucap Rodrygo.

"Tidak ada kata-kata yang dapat saya sampaikan, ini adalah momen yang selalu saya impikan sejak mulai bergabung dengan Real Madrid. Masuk lapangan di Santiago Bernabeu dengan fans yang menyerukan nama saya. Saya sangat bahagia," imbuhnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari Bola.com (Novie Rachmayanti/ Rizki Hidayat, published 26/7/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.