Sukses

3 Gaun Transparan Ini Bikin Aura Georgina Rodriguez Tampak Seksi

Georgina Rodriguez bukan pelayan toko lagi, melainkan seorang model yang berpenghasilan 5 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 69,7 miliar.

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, mempunyai tubuh yang seksi. Sejak berkenalan dengan Ronaldo pada 2016, Georgina Rodriguez seperti ketiban durian runtuh.

Ya, sebelum berkenalan dengan pemain Juventus tersebut, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, hanya seorang pekerja di sebuah toko yang berdomisili di Madrid, Spanyol. Saat masih mnejadi pelayan toko bermerk, Gucci, dia hanya mendapat upah 97 dolar Amerika Serikat atau Rp 1,3 juta per minggu.

Namun, penghasilan wanita kelahiran Argentina tersebut berubah drastis usai menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Gina bukan pelayan toko lagi, melainkan seorang model yang berpenghasilan 5 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 69,7 miliar.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Georgina Rodriguez, dalam beberapa penampilannya sebagai model, menggunakan pakaian yang transparan. Tentunya, hal tersebut membuat dia menjadi sangat seksi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karya Twinset

Pada 30 Agustus 2018, Georgina Rodriguez tampil anggun dengan gaun hitam buatan Twinset. Gaun hitam ini terlihat menerawang di bagian pinggang ke bawah.

Tampil dalam acara red carpet Twinset, Georgina sangat seksi, meski baru melahirkan anak keempat Cristiano Ronaldo, Alana Martina.

 
 
 
View this post on Instagram

Agradecida y emocionada por tanto ❤️ #graziemille

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

"Saya ingin mengirim ucapan terima kasih yang sangat istimewa kepada @twinsetofficial, karena memberi saya kesempatan untuk menghadiri Upacara Pembukaan Festival Film Venice ke-75. Juga sangat berterima kasih kepada CEO Twinset, Alessandro Varisco dan keluarga twinset karena telah memikirkan saya dan telah membuat saya merasa sangat istimewa," kicau Georgina Rodriguez.

 

3 dari 4 halaman

Karya Ali Karoui

Dalam akun Instagram pribadinya, belum lama ini, Georgina Rodriguez mengunggah foto menggunakan gaun hasil kreasi designer terkenal dunia, Ali Karoui.

"Saya sangat menyukai gaun ini. Terima kasih Ali Karoui untuk desain yang sempurna ini. Anda membuat saya terlihat seperti putri raja," tulis Gina di akun Instagram pribadinya.

Gaun ini memang terlihat cocok dipakai oleh kekasih Cristiano Ronaldo tersebut. Gaun itu terlihat transparan di bagian dada dan paha.

Ali Karoui sendiri membuat gaun tersebut spesial dengan bentuk tubuh Georgina Rodriguez. Gaun itu dipakai Gina dalam acara malam penghargaan kepada wanita yang diselenggarakan oleh perusahaan pelayanan kulit, Sesderma.

 

4 dari 4 halaman

Karya Yamamay

Salah satu pakaian dalam yang menjadikan Gina sebagai model utama juga membuatkan pakaian transparan. Baju itu dipakai wanita berusia 25 tahun tersebut sekitar dua pekan lalu.

Dalam unggahannya, Georgina Rodriguez terlihat berpose dengan latar belakang sebuah jendela dan tembok kusam. Gina mengenakan busana berwarna hitam nan transparan yang menunjukkan keseksian lekuk tubuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Strong in body, strong in spirit, strong in mind 💪💣💥💥💥 @yamamayofficial #everybody #beconfident #beyamamay

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

"Kuat dalam tubuh, kuat dalam semangat, kuat dalam pikiran," tulis Georgina Rodriguez dalam keterangan fotonya. Dari lokasi yang tercantum, foto tersebut diambil di Milan, Italia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.