Kalah, Pelatih Rochdale Bangga Bisa Mempersulit Manchester United

Oleh Liputan6.com pada 26 Sep 2019, 11:31 WIB

Diperbarui 26 Sep 2019, 12:17 WIB

Mason Greenwood

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Rochdale, Brian Barry-Murphy masih bisa tersenyum usai timnya kalah dari Manchester United (MU) lewat adu penalti di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB.mengungkapkan bagaimana bangganya ia melihat performa timnya ketika menghadapi Manchester United.

Rochdale nyaris membuat sejarah ketika mereka bermain di Old Trafford di ajang Carabao Cup putaran ketiga. Mason Greenwood membawa Manchester United unggul sebelum Luke Matheson menyamakan kedudukan.

Untuk menentukan siapa pemenangnya, adu penalti pun dilakukan. Di babak ini Manchester United mampu keluar sebagai pemenang setelah kiper Sergio Romero mampu menepis tembakan Jimmy Keohane, sedangkan lima eksekutor MU sukses melakukan tugasnya dengan baik.

Setelah pertandingan, sang pelatih Brian Barry-Murphy pun merasa bangga dengan apa yang ditunjukkan timnya melawan tim sebesar Manchester United.

"Saya pikir para pemain sedih, sungguh. Saya pikir mereka merasa tak harus merayakan ini, tapi mereka melakukannya," ujarnya usai pertandingan.

"Mereka adalah sekelompok para pemain muda dan menantang diri mereka sendiri untuk menampilkan performa yang mereka pikir bisa mereka tampilkan."

 

2 of 3

Manchester United Ketemu Chelsea

Ole Gunnar Solskjaer
Selebrasi manajer sementara Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer saat timnya mengalahkan Huddersfield dalam Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (26/12). Paul Pogba menyumbang dua gol. (Martin Rickett/PA via AP)

Setelah mengalahkan Rochdale di babak ketiga Carabo Cup 2019-2020, Manchester United sudah ditunggu lawan berat yang tak asing bagi mereka.

Hasil undian yang dilakukan segera setelah semua pertandingan putaran ketiga digelar mempertemukan Manchester United dengan Chelsea. Kedua tim musim ini sudah pernah bertemu di pekan pertama Premier League yang dimenangkan The Red Devils empat gol tanpa balas.

Pada putaran keempat Carabao Cup, Chelsea akan menjadi tuan rumah di Stamford Bridge. Pertandingan seru ini akan digelar pada 30 Oktober 2019 pukul 02:45 WIB.

Disadur dari Bola.net(Afdholud Dzikry, published 26/7/2019)

3 of 3

Video

Lanjutkan Membaca ↓