Sukses

Kalah, Pelatih Rochdale Bangga Bisa Mempersulit Manchester United

Pelatih Rochdale Brian Barry-Murphy tak mempermasalahkan kegagalan timnya kalahkan Manchester United. Mereka bangga bisa mempersulit MU hingga adu penalti.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Rochdale, Brian Barry-Murphy masih bisa tersenyum usai timnya kalah dari Manchester United (MU) lewat adu penalti di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB.mengungkapkan bagaimana bangganya ia melihat performa timnya ketika menghadapi Manchester United.

Rochdale nyaris membuat sejarah ketika mereka bermain di Old Trafford di ajang Carabao Cup putaran ketiga. Mason Greenwood membawa Manchester United unggul sebelum Luke Matheson menyamakan kedudukan.

Untuk menentukan siapa pemenangnya, adu penalti pun dilakukan. Di babak ini Manchester United mampu keluar sebagai pemenang setelah kiper Sergio Romero mampu menepis tembakan Jimmy Keohane, sedangkan lima eksekutor MU sukses melakukan tugasnya dengan baik.

Setelah pertandingan, sang pelatih Brian Barry-Murphy pun merasa bangga dengan apa yang ditunjukkan timnya melawan tim sebesar Manchester United.

"Saya pikir para pemain sedih, sungguh. Saya pikir mereka merasa tak harus merayakan ini, tapi mereka melakukannya," ujarnya usai pertandingan.

"Mereka adalah sekelompok para pemain muda dan menantang diri mereka sendiri untuk menampilkan performa yang mereka pikir bisa mereka tampilkan."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manchester United Ketemu Chelsea

Setelah mengalahkan Rochdale di babak ketiga Carabo Cup 2019-2020, Manchester United sudah ditunggu lawan berat yang tak asing bagi mereka.

Hasil undian yang dilakukan segera setelah semua pertandingan putaran ketiga digelar mempertemukan Manchester United dengan Chelsea. Kedua tim musim ini sudah pernah bertemu di pekan pertama Premier League yang dimenangkan The Red Devils empat gol tanpa balas.

Pada putaran keempat Carabao Cup, Chelsea akan menjadi tuan rumah di Stamford Bridge. Pertandingan seru ini akan digelar pada 30 Oktober 2019 pukul 02:45 WIB.

Disadur dari Bola.net(Afdholud Dzikry, published 26/7/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.