Sukses

Jumpa di Perempat Final Piala Liga Inggris, Solskjaer Pede Manchester United Sikat Chelsea

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah tak sabar menghadapi Chelsea pada babak keempat Piala Liga Inggris.

Manchester- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah menanti duel menghadapi Chelsea pada babak keempat Piala Liga Inggris. Solskjaer percaya MU bisa kalahkan The Blues, sekaligus lolos ke perempat final.

The Red Devils bekerja keras untuk bisa melenggang ke babak empat Piala Liga Inggris. Bersua klub kasta ketiga, Rochdale. di Old Trafford, Rabu (25/9/2019), Manchester United dipaksa menjalani laga hingga adu penalti.

Duel berlanjut ke babak tos-tosan setelah skor sama kuat 1-1 bertahan selama 120 menit. MU unggul lebih dulu berkat gol Mason Greenwood pada menit ke-68. Namun, Rochdale menyamakan kedudukan lewat aksi Luke Matheson menit ke-76.

Pada adu penalti, Manchester United mampu mengunci kemenangan dengan skor 5-3. Seluruh algojo Tim Setan Merah, yakni Juan Mata, Andreas Pereira, Fred, Mason Greenwood, dan Daniel James sukses menunaikan tugas.

Sementara itu, tiga eksekutor Rochdale yaitu Calvin Andrew, Aaron Morley, dan Aaron Wilbraham berhasil menyarangkan bola. Jimmy Keohane gagal karena usahanya dimentahkan kiper Manchester United, Sergio Romero.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Hajar Chelsea

Pada 16 besar Piala Liga Inggris, MU akan meladeni Chelsea. Tim London Biru lolos ke babak empat besar setelah menyingkirkan Grimsby Town dengan skor 7-1.

Rencananya, duel Manchester United kontra Chelsea akan berlangsung di Stamford Bridge pada 30 Oktober mendatang. Meski bertindak sebagai tim tamu, The Red Devils optimistis mampu mengalahkan The Blues.

"Jika Anda ingin memenangkannya (Piala Liga Inggris), Anda harus mengalahkan yang terbaik. Kami menghadapi Chelsea pada pekan pertama Premier League musim ini, dan kami bersua mereka di Piala FA tahun lalu," ujar Solskjaer.

"Ini adalah undian yang bagus, dan dalam beberapa pekan kami banyak menjalani laga tandang (melawan Partizan Belgrade, Norwich City, Chelsea, dan Bournemouth dalam waktu sembilan hari). Begitulah adanya," lanjutnya.

"Kami harus menampilkan yang terbaik, dan saya yakin kami akan melakukannya, karena seperti itulah jenis grup ini dan itulah jenis klub kami. Kami akan menikmati dan menantikan duel melawan Chelsea," papar Solskjaer.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Hasil Undian

29 Oktober 2019

Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers

Everton vs Watford

Oxford United vs Sunderland

Crawley Town vs Colchester United

Burton Albion vs Leicester City

Manchester City vs Southampton

Liverpool vs Arsenal

Chelsea vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.