Sukses

Real Madrid vs Osasuna: Koneksi Brasil Unjuk Gigi

Pertandingan Real Madrid vs Osasuna berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane memberi pujian untuk aksi ciamik duo Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes di Real Madrid. Meski berusia muda, keduanya sukses membantu Madrid menang 2-0 atas Osasuna, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB tadi.

Bermain di Santiago Bernabeu pada pekan ke-6 La Liga, Zinedine Zidane melakukan rotasi besar-besaran pada skuadnya. Vinicius dan Rodrygo adalah dua pemain yang tampil impresif.

Vinicius, 19 tahun, mencetak gol pertama Real Madrid di menit ke-36. Rodrygo, 18 tahun, menutup kemenangan Madrid dengan golnya di menit ke-72. Dua pemain muda ini menjawab tantangan Zidane.

Real Madrid jelas beruntung memiliki dua pemain muda seperti mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Bocah Brasil

Kebijakan transfer Los Blancos patut diapresiasi, dua pemain muda itu adalah investasi untuk masa depan. Vinicius sudah tampil luar biasa sejak musim lalu dan Rodrygo menyusulnya musim ini.

Berdasarkan usia, mereka berdua seharusnya terlebih dahulu membela Real Madrid Castilla. Namun, jika melihat kemampuan keduanya, tidak ada alasan bagi Zidane untuk meremehkan Vinicius dan Rodrygo.

"Saya sangat puas dengan mereka [Vinicius dan Rodrygo]. Terkadang, Anda lupa bahwa mereka baru 18 tahun. Anda baru melihat langsung betapa gembiranya mereka bisa mencetak gol di Bernabeu," kata Zidane di Realmadrid.com.

"Saya sangat pupas dengan cara mereka mengontrol bola dan laju Rodrygo saat mencetak gol benar-benar luar biasa."

3 dari 3 halaman

Tangis Vinicius

Vinicius tampak sangat emosional usai mencetak gol pertamanya musim ini. Gol itu sangat berarti baginya, yang terlihat pada tangis Vinicius usai mencetak gol. Tampaknya ada beban berat yang terlepas dari pundak Vinicius terkait pembuktian di depan Zidane.

"Saya melihat itu [tangis Vinicius] setelahnya di televisi. Saya sangat senang untuk dia. Mencetak gol di Bernabeu sangatlah penting untuknya," sambung Zidane.

"Dia tampak sangat puas. Saya selalu berusaha membantunya percaya diri. Saya senang untuknya sebab dia memang membutuhkan gol."

"Sekarang kami akan beristirahat dengan layak dan menyadari bahwa apa yang kami dapatkan malam ini hanya karena performa apik semua pemain," tandasnya.

Sumber: Realmadrid

Disadur dari Bola.net(Richard Andreas, published 26/7/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.