Mantan Pelatih Juventus Siap Latih MU

Oleh Thomas pada 26 Sep 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 26 Sep 2019, 10:17 WIB
Juventus, Inter Milan, Serie A

Liputan6.com, Manchester- Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United (MU) semakin terjepit. Solskjaer mulai digoyang akibat start buruk Setan Merah di Liga Inggris.

MU sudah kalah dua kali di Liga Inggris sehingga terpuruk di urutan delapan klasemen. Setan Merah sudah tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Performa MU juga buruk di Piala Liga Inggris. Mereka susah payah menyingkirkan kasta tiga Rochdale. MU harus berjuang lewat adu penalti.

Solskjaer diperkirakan tidak akan bertahan lama sebagai manajer MU. Banyak kalangan memprediksi pria Norwegia itu akan dipecat sebelum tahun 2020.

MU konon sudah menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan Solskjaer. Salah satunya adalah eks pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Saat ini Allegri tengah menganggur usai meninggalkan Juventus akhir musim lalu.

 

 

2 of 3

Belanja Besar

Tekuk Cagliari, Juventus Makin Kokoh Puncaki Klasemen
Massimiliano Allegri (Marco BERTORELLO/AFP)

Media Italia Tuttosport melaporkan ketertarikan MU tidak bertepuk sebelah tangan. Allegri siap menjadi pengganti Solskjaer, tapi meminta beberapa syarat.

Jika jadi menangani MU menggantikan Solskjaer, Allegri ini adanya kebebasan membeli pemain- pemain incarannya di bursa transfer Januari 2020.

3 of 3

Incaran

Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri. (AFP/Marco Bertorello)

Andai Allegri menukangi MU, beberapa mantan anak asuhnya di Juventus bisa jadi akan coba dibawa ke Old Trafford. Mulai dari Paulo Dybala, Leonardo Bonucci hingga Miralem Pjanic.

Pemain Brescia Sandro Tonali juga akan coba dibeli. Allegri sangat menyukai pemuda Italia itu untuk menjadi jenderal lapangan tengah.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by