Sukses

Persib vs Arema: Vizcarra Menepi, Jupe Kembali

Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019).

Menjamu Arema, kekuatan Persib kembali terkikis. Pada laga tersebut, Pangerang Biru dipastikan kehilangan Esteban Vizcarra.Gelandang berdarah Argentina itu harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Namun, pelatih Persib Robert Alberts tetap tenang. Juru taktik asal Belanda tersebut mengaku sedang mempersiapkan sejumlah skema alternatif dengan memaksimalkan pemain pelapis.

"Vizcarra bermain bagus di beberapa pertandingan sebelumnya. Tetapi sayang, melawan Arema FC nanti dia tidak bisa bermain. Jadi kami akan mempersiapkan pemain penggantinya," kata Robert di laman resmi Persib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jupe Kembali

Tetapi, Persib mendapatkan kabar baik. Bek tengah Achmad Jufriyanto dipastikan bisa bermain menghadapi Arema. Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Jupe itu absen ketika Persib mengalahkan tuan rumah Persipura Jayapura 3-1, Senin (23/9/2019) lalu.

Kehadiran Jupe diyakini Robert akan menambah kekuatan Maung Bandung, terutama di sektor pertahanan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.