Sukses

Hasil Undian Piala Liga Inggris: Chelsea vs MU, Liverpool vs Arsenal

Raksasa Premier League sudah harus saling sikut di Piala Liga Inggris, yang menghadirkan duel Chelsea vs MU dan Liverpool vs Arsenal di babak 16 besar.

Liputan6.com, London - Raksasa Premier League sudah harus saling sikut pada babak empat Piala Liga Inggris 2019/2020. Berdasar undian yang berlangsung Rabu (25/9/2019) atau Kamis dini hari WIB, Chelsea bakal menjamu MU dengan Liverpool meladeni Arsenal.

Putaran 16 besar Piala Liga Inggris bakal berlangsung pada pertengahan pekan penutup bulan depan.

Ini akan jadi duel kedua bagi empat tim pada musim ini. MU sukses menghajar Chelsea 4-0 pada pekan pembuka Premier League di Old Trafford.

Chelsea bakal berusaha membalas kekalahan tersebut. Terlebih pasukan Frank Lampard menunjukkan peningkatan meski masih labil. Setidaknya, performa The Blues lebih meyakinkan ketimbang MU yang membutuhkan adu penalti untuk menaklukkan klub League One Rochdale di putaran sebelumnya. 

Sementara Liverpool menaklukkan Arsenal 3-1 di pekan kedua. The Reds sejauh ini masih sempurna di Premier League dengan Arsenal berusaha memperbaiki diri bersama manajer Unai Emery. 

Berikut hasil lengkap undian babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Undian

29 Oktober 2019

Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers

Everton vs Watford

Oxford United vs Sunderland

Crawley Town vs Colchester United

Burton Albion vs Leicester City

Manchester City vs Southampton

Liverpool vs Arsenal

Chelsea vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.