Sukses

Morata Menyesal Pindah ke Chelsea

Liputan6.com, London- Striker Atletico Madrid Alvaro Morata menyesali keputusannya pindah ke Chelsea. Kini pria Spanyol itu bersyukur bermain bersama Atletico Madrid.

Morata bermain selama dua musim di Chelsea setelah dibeli dari Real Madrid senilai 60 juta pound yang mana memecahkan rekor transfer The Blues.

Sayangnya Morata tak maksimal di Chelsea. Eks pemain Juventus itu cuma membuat 24 gol saja selama dua musim.

Chelsea kemudian meminjamkan Morata ke Atletico sejak Januari 2019. Balik ke Spanyol, Morata menemukan kembali ketajamannya dengan membuat enam gol dari 15 laga. Atletico pun memutuskan mempermanenkannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Di Atletico, Morata mengaku sangat bahagia. Dia menyesali pindah ke Chelsea karena harus mengalami masa-masa suram dalam kariernya.

"Saya dan keluarga datang dari masa yang sangat buruk di London. Di sini kami mendapatkan kembali kebahagiaan kami," ujar pemain 26 tahun itu seperti dikutip dari Sportsmole.

3 dari 3 halaman

Komentar Lanjutan

"Meskipun banyak orang mungkin tidak percaya, kami menghabiskan empat atau lima musim panas ingin datang ke Atletico. Saya sangat senang," pungkas Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.