Sukses

AC Milan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Torino

AC Milan tak bisa memainkan salah satu pemain tengah andalannya akibat mengalami cedera.

Liputan6.com, Milan- AC Milan mendapat kabar buruk jelang pertemuan dengan Torino di lanjutan Serie A, Kamis (26/9/2019). Gelandang Lucas Paqueta dipastikan tidak akan bisa turun bertanding.

Paqueta tidak ikut skuat AC Milan yang bersiap menghadapi Torino karena mengalami cedera. Pemain asal Brasil tersebut terkena masalah pada pahanya.

Selain Paqueta, AC Milan juga belum bisa memainkan bek Mattia Caldara yang belum fit dari cedera.

Untungnya pelatih Marco Giampaolo kemungkinan sudah bisa memainkan gelandang Giacomo Bonaventura. Eks pemain Atalata itu sudah fit dan masuk skuat I Rossoneri.

Bonaventura tidak pernah bermain bersama AC Milan hampir selama satu tahun. Dia terkena cedera lutut serius pada November 2018 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat 11

AC Milan juga sudah bisa memainkan kembali bek kanan Davide Calabria. Pada laga terakhir ketika bersua Inter Milan, Calabria absen karena menjalani skorsing.

Prestasi AC Milan di musim 2019-2020 tak terlalu bagus. Suso dan kawan-kawan berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Italia karena baru mendapat enam poin dari empat laga.

3 dari 3 halaman

Skuat AC Milan

Berikut Skuat AC Milan untuk melawan Torino: Donnarumma A, Donnarumma G, Reina; Calabria, Conti, Duarte, Gabbia, Hernandez, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli; Bennacer, Biglia, Bonaventura, Calhanoglu, Kessie, Krunic; Borini, Castillejo, Leao, Piatek, Rebic, Suso 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.