Sukses

Alisson Beri Kabar Gembira Buat Fans Liverpool

Alisson Becker sudah dua bulan absen membela Liverpool akibat cedera.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Alisson Becker memberi sinyal positif terkait penyembuhan cederanya. Kiper asal Brasil ini menuturkan, kondisinya kini perlahan membaik.

"Saya dalam trek yang benar. Saya kira saya benar-benar hampir sembuh," ujar Alisson seperti dilansir Sportsmole.

Alisson cedera sejak awal Agustus lalu saat Liverpool menjamu Norwich City pada laga pembuka Liga Inggris 2019/20. Sejak saat itu, tempatnya digantikan oleh Adrian yang didatangkan Liverpool dari West Ham United.

Alisson mengatakan, saat ini ia sudah mulai dapat berlatih ringan dan merasa baik. Menurut kiper berusia 26 tahun itu, yang diperlukan sekarang adalah mengembalikan tenaga dan kepercayaan dirinya.

"Saya merasa sekarang adalah soal mendapatkan tenaga, semua kepercayaan diri untuk kembali dan melakukan hal yang saya cintai," ujar Alisson, yang baru saja mendapat gelar Kiper Terbaik FIFA ini.

Liverpool mendaratkan Alisson dari AS Roma pada awal musim lalu. Performa gemilangnya di bawah mistar gawang turut membawa Liverpool meraih trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Gembira

Lebih lanjut, Alisson mengakui, perkembangan penyembuhannya cukup signifikan. Sebelumnya, Alisson merasa tak bisa berbuat apa-apa lantaran cedera yang diderita.

"Jika saya lihat kembali, dua pekan lalu saya bahkan tak bisa berjalan dengan benar. Sekarang, saya berlari, melompat dengan kaki kanan yang cedera, jadi saya sangat senang," kata Alisosn.

"Luar biasa, ketika Anda seorang pemain, Anda ingin menjalin kontak dengan bola, dengan rekan Anda, latihan. Itulah yang saya cintai," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Liverpool Berikutnya

Kamis 26 September 2019

MK Dons vs Liverpool

Sabtu 28 September 2019

Sheffield United vs Liverpool

Kamis 3 Oktober 2019

Liverpool vs RB Salzburg

Sabtu 5 Oktober 2019

Liverpool vs Leicester City

Minggu 20 Oktober 2019

Manchester United vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alisson Becker