Sukses

Juventus dan Inter Milan Berebut Wonderkid Italia

Juventus akan bersaing ketat dengan Inter Milan mendapatkan Sandro Tonali.

Liputan6.com, Turin - Juventus siap bertempur dengan Inter Milan berebut gelandang serang muda Brescia, Sandro Tonali, yang terus bersinar performanya. Saat ini, pemain berusia 19 tahun itu disebut-sebut sebagai wonderkid Italia.

Kubu Juventus dikabarkan makin kepincut saat melihat aksi Toneli bersama Brescia di laga Serie A, Selasa (24/9) atau Rabu dini hari WIB. Ketika itu, Juventus menang dengan skor 2-1.

Di laga tersebut, Tonali, yang juga andalan Timnas Italia U-19 dan U-21, menunjukkan penguasaan bolanya yang luar biasa. Dia punya kecepatan dan kerap berhasil membuka ruang bagi rekan-rekannya.

Bahkan, satu-satunya gol dari Brescia, yang dicetak Alfredo Donnaruma, tak lepas dari aksi gemilang Toneli.

Masalahnya, sang pemain sendiri sebenarnya sudah lama jadi bidikan Inter Milan. Bahkan, salah seorang perwakilan I Nerrazurri dikabarkan juga hadir di laga Brescia vs Juventus untuk memantai aksi Tonali.

Seperti Juventus, Inter Milan sendiri sudah pernah mencoba untuk menggoda Tonali pergi dari Brescia. Sekitar 18 bulan lalu, mereka sempat menyodorkan tawaran sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 155 miliar. Namun, tawaran ini ditolak presiden Brescia, Massimmo Cellino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inter Milan Tak Menyerah

Inter seperti belum akan menyerah dan bukan tak mungkin kembali dengan tawaran yang menggiurkan. Pasalnya, direktur olahaga Inter Milan, Piero Ausilio, disebut-sebut merupakan penggemar berat Tonali.

Diperkirakan Brescia hanya mau melepas Toneli di atas kisaran 50 juta euro.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.