Sukses

Griezmann Belum Puas Cetak 3 Gol untuk Barcelona

Antoine Griezmann merasa masih belum berbuat maksimal untuk Barcelona dan harus kerja keras untuk mengejar lebih banyak gol.

Liputan6.com, Barcelona- Antoine Griezmann perlahan-lahan mulai unjuk gigi untuk Barcelona. Dia semakin mampu untuk beradaptasi di Barcelona.

Ini dibuktikan dengan satu gol yang dicetaknya saat Barcelona menang 2-1 atas Villarreal. Total sudah tiga gol yang dilesakkan Griezmann.

Winger asal Prancis ini mengaku sulit main di Barcelona. Apalagi banyak hal baru yang harus dikenalinya.

"Barcelona berbeda. Punya gaya main yang lain, posisi saya juga berbeda.Saya tahu ini bakal menyulitkan saya dan saya akan jadi lebih baik," ujarya seperti dikutip as.

"Namun saya juga tidak terlalu buruk kan? Tiga gol? saya bisa lebih baik, ya. Namun saya harus terus bekerja keras bersama Barcelona."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Messi

Satu hal yang positif, Griezmann sudah klop main dengan Messi. Itu terlihat saat dia mencetak gol berkat assist dari Messi.

"Pada akhirnya, Messi akan membuat permainan sesuai dengan keinginannya. Dengan dia, setiap pemain sudah siap-siap," ujar Griezmann.

Pemain asal Prancis ini mengakui Barcelona belum maksimal. Banyak hal disebutnya harus diperbaiki.

"Banyak pemain yang baru kembali gabung. Kami mencoba tampil bagus di lapangan, kami masih jauh dari terbaik namun segalanya akan membaik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.