Sukses

Tampil Buruk Lawan Villarreal, Fans Barcelona Minta Pemain Ini Dijual

Setelah pertandingan, fans Barcelona mengeluhkan tentang penampilan Suarez melalui media sosial. Bahkan, mereka meminta tim menjual pemain asal Uruguay itu.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona kembali ke jalur kemenangan di La Liga setelah sukses menaklukkan Villarreal di Camp Nou, Rabu dini hari WIB (25/9/2019). Dua gol Arthur dan Griezmann memberi mereka kemenangan 2-1 atas Villarreal.

Meski berhasil meraih tiga poin, penampilan Barcelona sangat tidak meyakinkan. Tim asuhan Ernesto Valverde itu, harus susah payah mengalahkan lawannya, terlebih setelah Lionel Messi keluar dari lapangan setengah jalan pertandingan.

Barcelona memang masih belum menunjukkan performa terbaiknya di awal musim ini. Tanda-tanda ini sudah pasti akan membuat khawatir para penggemar klub untuk melihatnya.

Tapi, pada laga itu fans Barcelona tampaknya lebih banyak menyalahkan salah satu pemainnya Luis Suarez, yang tampil tidak meyakinkan pada laga itu. Mereka ngomel dan mengkiritknya melalui media sosial, bahkan meminta tim menjualnya.

Suarez memang ditarik keluar di pertengahan babak kedua untuk kemudian digantikan Ansu Fati. Pemain Barcelona berusia 16 tahun itu tampak jauh lebih berbahaya daripada Suarez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Messi

Sebelumnya, Valverde sempat menjelaskan soal kondisi bintang mereka Lionel Messi. Pernyataan ini disampaikan Valverde untuk meredakan kekhawatiran bahwa kapten klub itu menderita cedera serius.

Seperti telah diberitakan, Messi hanya bertahan 45 menit di lapangan saat Barcelona menang 2-1 atas Villarreal. Banyak yang mengkhawatirkan Messi kembali mengalami cedera.

3 dari 3 halaman

Dipantau Staf Medis

Valverde mengatakan Messi tidak terlihat seperti cedera serius. "Dia menderita adduktor strain, tetapi dia hanya diambil sebagai tindakan pencegahan."

Valverde juga mengonfirmasi bahwa kondisi Messi akan sepenuhnya dinilai oleh staf medis klub. Tapi, diperkirakan ia akan fit untuk pertandingan La Liga mereka di Getafe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga