Sukses

Jadwal Liga Spanyol Tengah Pekan Ini: Real Madrid vs Osasuna

Real Madrid akan menghadapi Osasuna untuk melanjutkan tren positif di La Liga. Madrid diprediksi tak akan kesulitan untuk menghadapi Osasuna

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan berusaha menjaga tren positif saat menjamu Osasuna di lanjutan Liga Spanyol pekan keenam. Sebelumnya, Madrid menuai hasil positif dengan mengalahkan tuan rumah sevilla di pekan kelima.

Real Madrid berpeluang untuk memuncaki klasemen Liga Spanyol kalau berhasil menang. Imbang atau kalah jelas bukan opsi karena pada pekan keenam Barcelona berhasil meraih kemenangan.

Klub asal Katalunya itu seperti diketahui meneruskan tren positif di kandang saat kalahkan Villarreal 2-1 di Camp Nou. Dua gol Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann dan Arthur.

Masalahnya, Barcelona kerap menuai hasil minor di laga tandang. Kekurangan ini bisa dimanfaatkan Real Madrid, selagi Barcelona belum menemukan ritme mereka di laga tandang.

Apa saa pertandingan selain duel Real Madrid melawan Osasuna? Berikut rinciannya:

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Kamis (26/9/2019)

00:00 WIB Leganes vs Athletic Bilbao

00:00 WIB Mallorca vs Atletico Madrid

01:00 WIB Valencia vs Getafe

02:00 WIB Real Madrid vs Osasuna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.