Sukses

Hasil Piala Liga Inggris Dini Hari Tadi: City Lolos, Tottenham Tersungkur

Manchester City berhasil melewati babak ketiga Piala Liga Inggris. Sebaliknya, Tottenham Hotspur kalah adu penalti saat bertemu Colchester United.

Liputan6.com, Jakarta Babak ketiga Piala Liga Inggris telah menyelesaikan sejumlah pertandingan, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Beberapa klub papan atas Liga Inggris juga sudah memulai perjuangannya di kompetisi ini.

Kejutan terjadi saat Tottenham Hotspur bertandang ke Colchester United. Pada pertandingan Piala Liga Inggris di Cholchester Community Stadium, Hugo Lloris kalah adu penalti 3-4.

Tottenham kesulitan sepanjang laga menghadapi Colchester. Sementara, tuan rumah sempat empat kali mengancam gawang tim asuhan Mauricio Pochettino.

Skor 0-0 memaksa adu penalti ditempuh guna mencari pemenang. Colchester pun menang adu penalti dan maju ke babak selanjutnya.

Nasib berbeda dialami Arsenal dan Manchester City. Kedua tim papan ini bisa melewati rintangan di babak ketiga Piala Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Gol

Sementara itu, Manchester City berhasil melewati babak ketiga Piala Liga Inggris. City menang 3-0 saat menghadapi Preston North End, dan berhak merebut tiket ke babak berikutnya.Gol The Citizens dicetak Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Ryan Ledson (bunuh diri).

Di tempat terpisah, Arsenal membantai Nottingham Forest 5-0. Gol pasukan Unai Emery dicetak Gabriel Martinelli (dua gol), Rob Holding, Joseph Willock dan Reiss Nelson.

3 dari 3 halaman

Hasil Piala Liga Inggris

Colchester United* 0 - 0 (3-4) Tottenham Hotspur

Crawley Town* 1 - 1 (5-3) Stoke City

Luton Town 0 - 4 Leicester City

Portsmouth 0 - 4 Southampton

Preston North End 0 - 3 Manchester City

Sheffield Wednesday 0 - 2 Everton

Watford 2 - 1 Swansea City

Arsenal 5 - 0 Nottingham Forest

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.