Sukses

Temukan Target Transfer, Real Madrid Siap Pecahkan Lagi Rekor

Penampilan Real Madrid di awal musim La Liga ini masih belum konsisten. Madrid menilai Sterling termasuk salah satu pemain muda paling menjanjikan.

Liputan6.com, Madrid - Petinggi Real Madrid dikabarkan telah menemukan target transfer untuk masa depan. Los Blancos disebut-sebut tengah memantau pemain Manchester City, Raheem Sterling.

Seperti dilaporkan El Mundo Deportivo, Real Madrid menilai Sterling termasuk salah satu pemain muda paling menjanjikan di dunia. Setelah bermain di bawah asuhan Pep Guardiola selama beberapa musim sekarang, ia telah berkembang menjadi pemain yang menjanjikan.

Meski masih ada area permainannya yang perlu ditingkatkan, tapi Sterling telah menjadi salah satu pemain terpenting City dalam sejarah mereka.

Sementara itu, situasi Real Madrid di awal musim La Liga ini masih belum konsisten. Saat ini mereka masih berada di tempat ketiga klasemen La Liga. Meskipun mereka memiliki kesempatan untuk naik ke urutan kedua atau bahkan pertama di game keenam.

Pelatih Real Madrid, Zidane Zidane, seperti dilaporkan media Spanyol itu, bukan orang yang berpuas diri. Rencananya untuk mendatangkan Sterling menunjukkan bahwa ia menaruh perhatian besar pada Madrid karena pemain asal Inggris itu bisa dengan mudah menjadi pemenang Ballon d'Or di masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekor Transfer

Untuk mendapatkan Sterling, Real Madrid, kemungkinan akan memecahkan lagi rekor transfer. Saat ini rekor transfer untuk Real Madrid dipegang Gareth Bale.

Pemain asal Wales itu tiba dari Tottenham Hotspur pada 2013, dan Los Blancos membayar 90 juta pounds untuknya.

3 dari 3 halaman

Titik Terang

Zidane akhirnya menemukan titik terang bagi permainan Real Madrid. Kemenangan atas Sevilla pada lanjutan La Liga, menurutnya merupakan permainan terbaik Real Madrid sejak dia kembali lagi ke Santiago Bernabeu.

Menurut Zidane penampilan Real Madrid di kandang Sevilla jauh berbeda dari laga-laga sebelumnya. Hasil ini sekaligus menambah kepercayaan diri para pemain setelah sebelumnya dipermalukan oleh Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.