Sukses

Tanpa Ronaldo, Juventus Bungkam Brescia

Dengan hasil ini, Juventus naik ke puncak klasemen Serie A dengan 13 poin. Sementara terpaku di posisi 11 dengan enam angka.

Liputan6.com, Brescia - Juventus menang 2-1 atas tuan rumah Brescia pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga ini, Bianconeri mengistirahatkan Cristiano Ronaldo.

Baru empat menit laga berjalan, tuan rumah langsung unggul. Adalah Alfredo Donnarumma yang mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan umpan Romulo, Donnarumma melepaskan tembakan kaki kanan yang tak mampu dijangkau Wojciech Sczezsny.

Juventus bisa menyamakan kedudukan, ketika bek Brescia, Jhon Cancellor, melakukan gol bunuh diri pada menit ke-40. Ia salah mengantisipasi tembakan sudut Juventus, yang dilakukan oleh Paulo Dybala. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Juventus yang memburu kemenangan bermain habis-habisan. Hasilnya, Miralem Pjanic memastikan kemenangan tim tamu lewat golnya di 63. Skor jadi 2-1 untuk tim tamu dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Juventus naik ke puncak klasemen Serie A dengan 13 poin. Sementara Brescia terpaku di posisi 11 dengan enam angka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Brescia: 1-Jesse Joronen, Stefano Sabelli, 15-Andrea Cistana, 14- Jhon Cancellor, 3-Ales Mateju; 25-Dmitri Bisoli, 4-Sandro Tonali, 27-Daniele Dessena, 28-Romulo; 9-Alfredo Donnarumma, 45 -Mario Balotelli

Juventus: 1-Wojciech Sczezsny; 13-Danilo (16-Juan Cuadrado 19'), 19-Leonardo Bonucci, 4-Matthijs de Ligt, 12-Alex Sandro; 6-Sami Khedira, 5-Miralem Pjanic, 23-Adrien Rabiot; 8-Aaron Ramsey; 10-Paulo Dybala. 9-Gonzalo Higuain

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Brescia