Sukses

Messi Sudah Tak Sabar Bantu Barcelona Bangkit

Lionel Messi sudah berada dalam kondisi yang fit dan siap tampil membela Barcelona.

Barcelona - Lionel Messi siap membantu Barcelona untuk bangkit. Pemain asal Argentina itu sudah pulih dari cedera dan berniat kembali ke starting lineup Azulgrana.

Messi tak bisa membela Barcelona pada beberapa laga awal musim 2019-20. Hal itu dikarenakan cedera yang ia alami.

Messi baru bermain sebagai pemain pengganti. Namun, kehadirannya pada laga melawan Granada tak bisa membuat Barcelona meraih kemenangan.

Pemain asal Argentina itu mengakui kalau Barcelona tak bermain sebagaimana mestinya.

"Kami memulai musim dengan buruk. Kami kesulitan untuk membuat peluang dan hal tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan," ujar Messi.

"Kami harus memberikan reaksi yang lebih positif. Saat ini baru awal musim, tetapi kami sudah merasakan periode yang berat."

"Kami tak boleh membuang waktu dan poin lagi. Kami harus meningkatkan performa pada laga berikutnya," ungkap Messi.

Lionel Messi berpeluang kembali menempati starting lineup ketika Barcelona berhadapan dengan Villarreal pada laga pekan keenam La Liga, Selasa (24/9/2019) atau Rabu dini hari WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA

Lionel Messi baru terpilih sebagai pesepak bola pria terbaik di dunia pada The Best FIFA Football Awards 2019. Penghargaan tersebut membuat Messi mengungguli Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo.

Messi menunjukkan kalau ia masih berada di level teratas dan siap untuk kembali bersinar bersama Barcelona.

Penghargaan FIFA tersebut menjadi kali keenam bagi Messi. Penghargaan tersebut membuatnya mengungguli rival utamanya, Cristiano Ronaldo.

Sumber: ESPN

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat / Aditya Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.