Sukses

Jadi Korban Kemenangan atas Persipura, Winger Persib Menepi Seminggu

Winger Persib Ghozali mengalami cedera cukup serius di bagian matanya setelah terkena hantaman bola hasil tendangan bek Persipura Ricardo Salampessy.

Liputan6.com, Bandung - Winger Persib Bandung Ghozali Siregar mengalami cedera dalam laga kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019. Dalam laga yang dimainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019), dia mengalami cedera cukup serius di bagian matanya.

Gozo, sapaan akrab Ghozali, terkena hantaman bola hasil tendangan bek Persipura Ricardo Salampessy. Padahal pemain Persib berusia 27 tahun itu baru masuk menggantikan Esteban Vizcarra pada pertengahan babak kedua.

"Kalau untuk Ghozali, memang ada benturan dengan bola dan terkena mata kiri. Setelah dilakukan pertolongan, lalu diperiksa, ternyata ada pendarahan di dalam bola mata," kata dokter tim Persib dr Raffi Ghanni seperti dikutip dari laman klub, Selasa (24/9/2019).

"Kami juga langsung membawa dia ke dokter spesialis mata untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Ternyata memang benar ada pendarahan," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istirahat Beberapa Hari

Raffi menambahkan Gozo harus beristirahat selama beberapa hari untuk memulihkan kondisinya. "Saya cek, juga penglihatan dia (Gozo) agak kabur. Makanya saya putuskan agar segera ditarik keluar lagi. Saya khawatir pendarahannya tambah berat," ucapnya.

"Menurut perkiraan, dia harus beristirahat total satu minggu lebih sambil dilakukan pengobatan," tutup Raffi.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Liga Shopee 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.