Sukses

Wonderkid Barcelona Sudah Bikin Messi Terkesan Sejak Hari Pertama

Wonderkid Barcelona, Ansu Fati dapat pujian dari Lionel Messi, yang juga siap membantunya berkembang sebagai pemain hebat.

Liputan6.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, begitu menyanjung rekan setimnya yang masih remaja, Ansu Fati. Menurut Messi, Fati sudah membuatnya terkesan sejak hari pertama di klub.

Fati mendapat menit bermain di tim utama Barcelona karena absennya Messi akibat cedera. Messi senang melihat winger berusia 16 tahun itu bermain dengan baik.

"Saya terkesan dengan dia (Fati) pada hari pertama saya melihatnya berlatih," kata Messi, seperti dilansir Tribal Football.

"Kemudian dia bermain bersama kami, dia memiliki kualitas hebat," ucap penyerang Timnas Argentina ini.

Bahkan, Ansu Fati sudah mencetak dua gol dari empat penampilannya bersama Barcelona di La Liga. Messi mengatakan, dia berharap Fati tidak terlalu mendapat tekanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Berkembang

"Kita perlu sedikit demi sedikit bersamanya dan tidak menekannya," kata pemain yang telah menginjak usia 32 tahun ini.

Messi mengaku siap menjaga Ansu Fati untuk berkembang menjadi pemain top. Dia menyarankan Fati untuk fokus sepenuhnya pada sepak bola.

3 dari 3 halaman

Pemain Hebat

"Kita harus membantunya dan pergi perlahan sehingga omongan di sekitarnya tidak mencegahnya tumbuh, karena dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemain hebat," terang Messi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.