Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar Arema FC vs PSS Sleman Secara Eksklusif di Vidio

Saksikan duel sengit Arema FC vs PSS Sleman sore ini di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC siap berduel sengit lawan PSS Sleman dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019. Pertandingan mereka bidik sebagai media kebangkitan lantaran di laga sebelumnya, kalah 0-2 dari Persela Lamongan.

Duel sengit ini akan digelar di kandang Singo Edan, Stadion Kanjuruhan, Malang.

Menghadapi PSS, peluang Arema FC tentu saja terbuka lebar. Selain, akan tampil di hadapan suporter sendiri, secara materi pemain, Singo Edan juga lebih baik daripada lawan.

Tapi, tetap saja, Arema FC tidak bisa meremehkan PSS Sleman. Sebab, tim asuhan Seto Nurdiantoro ini selalu mampu mengejutkan tim lain.

Modal PSS di laga ini juga lumayan, usai di laga sebelumnya menahan tim kuat Persipura Jayapura 1-1.

Selain di Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan laga Arema FC vs PSS Sleman secara eksklusif di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (gelandang); Ridwan Tawainella, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame (depan).

Pelatih Milomir Seslija 

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Derry Rachman, Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron, Samuel Christianson (belakang); Dave Mustaine, Guillerme Batata, Brian Ferreira (tengah); Irkham Zahrul Mila, Ricky Kambuaya, Yevhen Bokhasvili (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Senin (23/9). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.