Sukses

4 Pemain Ini Tampil Cemerlang Saat Real Madrid Kalahkan Sevilla

Real Madrid tampil cemerlang saat kalahkan Sevilla. Los Blancos kini ada di posisi kedua klasemen sementara La Liga, dengan koleksi 11 poin.

Madrid - Real Madrid kembali meraih hasil positif setelah kalahkan Sevilla 1-0 di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari WIB. Klub ibu kota Spanyol itu  sudah bisa melupakan kekalahan memalukan 0-3 dari Paris Saint Germain di pentas Liga Champions pada medio pekan lalu. 

Sevilla memberi tekanan ke El Real sepanjang laga. Tapi, barisan belakang Real Madrid juga tampil luar biasa.

Duet Sergio Ramos dan Raphael Varane jadi tembok yang kokoh sulit ditembus. Berbeda saat bersua PSG, di mana lini pertahanan terlihat longgar mudah ditembus.

Zinedine Zidane yang belakangan santer diisukan bakal dipecat dari Real Madrid bisa sedikit menarik nafas.

Real Madrid kini ada di posisi kedua klasemen sementara La Liga, dengan koleksi 11 poin, di belakang Athletic Bilbao yang mendulang angka sama. Mereka hanya kalah selisih gol.

Situs Sportskeeda menyoroti beberapa pemain Real Madrid yang tampil mengagumkan. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raphael Varane

Pujian layak diapungkan buat Raphael Varane yang jadi sosok sentral kerapatan lini pertahanan Real Madrid. Bersama Sergio Ramos, ia benar-benar membuat frustrasi para penyerang Sevilla.

Ia berulangkali memenangi duel-duel udara yang berbahaya di area kotak penalti Los Blancos.

Pemain internasional Prancis itu tercarar melakukan sapuan bola sebanyak 9 kali, yang paling banyak di antara pemain Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Dani Carvajal

Pemain Spanyol itu cukup mengesankan saat Real Madrid bersua Sevilla, meskipun ia tetap harus memperbaiki performa ke depannya.

Di babak pertama, ia membuat beberapa umpan ceroboh dan seringkali kalah dalam duel satu lawan satu.

Namun memasuki babak kedua penampilannya memesona. Dani Carvajal menunjukkan teknik ciamik saat bertahan. Ia mematikan pergerakan Sergio Reguilon.

Kontribusinya yang paling jitu datang pada menit ke-64, ketika umpan silangnya dimaksimalkan Karim Benzema menjadi sebuah gol. Ia kini tercatat sebagai pemain terbanyak pengoleksi assist di pentas La Liga.

 

4 dari 5 halaman

Casemiro

Gelandang bertahan asal Brasil ini jadi pemain brilian.  Dia melapis pertahanan Real Madrid dengan penuh percaya diri. Ia berulangkali mementahkan serangan balik cepat Sevilla.

Pemain berusia 27 tahun itu juga kuat dalam penguasaan bola. Seringkali sigap memotong umpan-umpan Sevilla. Dia membuat beberapa intersep krusial dan mencatat jumlah tekel akurat tertinggi (4).

 

 

5 dari 5 halaman

Karim Benzema

Karim Benzema menjadi sosok tumpuan bagi Real Madrid saat menjebol gawang lawan musim ini. Dia membayar kepercayaan pelatih, Zinedine Zidane, dengan konsisten menjaga level produktivitas.

Pada menit ke-64, Benzema melenggang ke pertahanan dan terhubung dengan umpan silang Dani Carvajal, mengirim bola di luar jangkauan kiper Sevilla, Tomas Vaclik. Ia kini jadi pemain paling produktif di La Liga dengan koleksi 5 gol.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.com (Ario Yosia/Ario Yosia, Published 23-09-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.