Sukses

Sergio Ramos Ogah-Ogahan Hadiri Malam Penghargaan FIFA 2019

Padahal namanya masuk dalam susunan tim terbaik FIFA tahun ini.

Liputan6.com, Milan - Sergio Ramos tidak terlalu antusias menghadiri FIFA The Best Award yang berlangsung di Milan, Italia, Senin malam (24/9/2019). Padahal namanya masuk dalam tim terbaik 2019.

Selain Ramos, tiga pemain Los Blancos juga ikut menghiasi tim ini, yakni Marcelo, Luca Modric, dan Eden Hazard. Selain itu, muncul juga nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

"Saya lebih memilih tidak datang ke sini dan Real Madrid memenangkan gelarnya," kata Ramos usai acara seperti dilansir Marca. 

"Kalau saya ingin memenangkan gelar individu, saya telah menekuni tenis," bebernya. 

"Ketika tim menang, kami selalu menang," kata Ramos menambahkan. 

Meski demikian, Ramos tetap menghadiri acara FIFA Best Award 2019. Pemain Spanyol itu hadir bersama sang kekasih, Pilar Rubio yang terlihat elegan dengan gaun berwarna perak.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bela Marcelo

Dominasi Real Madrid di tim berbaik FIFA tahun ini sebenarnya sempat menimbulkan pertanyaan. Pasalnya, penampilan Los Blancos tahun lalu justru tengah terpuruk. 

Kehadiran Marcelo juga memicu kontroversi mengingat pemain Brasil itu sedang tidak dalam performa terbaiknya. Marcelo bahkan jarak masuk starting eleven sepanjang 2018/19. 

"Dia salah satu yang terbaik di dunia. Setiap orang bebas berkomentar dan tidak mudah memuaskan semua orang,"" beber pemain berusia  33 tahun tersebut. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.