Sukses

Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Bali United Exclusive di Vidio

Duel akbar akan tersaji di Gelora Bung Tomo saat tuan rumah, Persebaya Surabaya menjamu Bali United

Liputan6.com, Surabaya - Duel akbar akan tersaji di Gelora Bung Tomo saat tuan rumah, Persebaya Surabaya menjamu Bali United, Selasa (24/9/2019) WIB. Kedua tim sudah tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Dalam lima laga terakhir masing-masing, Persebaya meraih 3 kemenangan dan 2 imbang. Sementara, Bali United lebih mentereng dengan 4 kemenangan, dan 1 imbang.

Situasi itu lah yang diprediksi membua laga hari ini bakal berlangsung seru. Baik Persebaya maupun Bali United pastinya tak ingin catatan positif itu tercoreng.

Di tabel klasemen, Bali United masih berada di puncak dengan 44 poin. Bajul Ijo -julukan Persebaya- menempati peringkat ke-5 dengan 29 poin.

Pada pertemuan pertama di Bali, Persebaya Surabaya harus menyerah 1-2 dari Serdadu Tridatu -julukan Bali United. Tak heran, Persebaya pun pastinya ingin balas dendam.

Selain di Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan laga Persebaya Surabaya vs Bali United secara eksklusif di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Aryn Williams, Rachmat Irianto, Fandi Eko (tengah); Diogo Campos, David da Silva, Osvaldo Haay (depan)

Asisten pelatih: Bejo Sugiantoro

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan (kiper); Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri; Melvin Platje, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly (tengah); Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini