Sukses

Neville: Manajemen MU Harus Sabar dengan Solskjaer

Performa MU musim ini masih menjadi sorotan. Mereka masih terpaku di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan delapan poin dari enam laga.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville berharap manajemen MU bersabar melihat kinerja Ole Gunnar Solskjaer. Ia yakin MU bakal terus terpuruk jika mengganti manajer dalam waktu yang singkat.

Performa MU musim ini masih menjadi sorotan. Mereka masih terpaku di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan delapan poin dari enam laga.

Bahkan di laga terakhir MU kalah 0-2 melawan West Ham United. Kekalahan ini membuat eks manajer Jose Mourinho dan legenda Roy Keane mengkritik MU.

"Manajemen harus mendukung manajer. Saya pikir mengembalikan MU ke era kejayaan butuh waktu," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tiga tahun lalu manajer terbaik dunia, Jose Mourinho hadir di MU, tetapi akhirnya gagal. Saya pikir hal yang sama akan terus terulang jika manajemen tak memberikan waktu."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saran Neville

Neville juga percaya MU takkan kehilangan magnet sebagai tim besar jika terpuruk dalam satu atau dua musim.

"Manajemen harus memberikan manajer pemain yang diinginkan. Hal ini tak terjadi dalam delapan tahun terakhir," kata Neville.

"Selama ini MU membeli pemain tetapi tidak punya strategi. Seharusnya mereka percaya pada pemain muda Inggris dan mungkin situasinya tidak seperti sekarang."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris pekan keenam

Southampton 1-3 Bournemouth

Leicester 2-1 Tottenham

Burnley 2-0 Norwich

Everton 0-2 Sheffield

Manchester City 8-0 Watford

Newcastle 0-0 Brighton

Crystal Palace 1-1 Wolverhampton

Arsenal 3-2 Aston Villa

Chelsea 1-2 Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Gary Neville