Sukses

Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo Saat Sambangi Markas Brescia

Cristiano Ronaldo mengalami masalah pada pahanya sehingga harus absen ketika Juventus melawat ke kandang Brescia dalam lanjutan Serie A Italia.

Liputan6.com, Brescia - Juventus akan tanpa Cristiano Ronaldo untuk pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Italia melawan Brescia, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB di Stadion Mario Rigamonti, Brescia.

Menurut Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dalam konferensi pers pre-match, Cristiano Ronaldo tidak fit. Penyerang Timnas Portugal mengalami masalah pada pahanya.

Cristiano Ronaldo secara resmi tidak akan melakukan perjalanan ke Brescia. Pemain berusia 34 tahun itu fokus beristirahat dan memulihkan cedera paha agar bisa tampil di laga Juventus selanjutnya.

Sebelumnya, mantan bintang Real Madrid ini juga absen dalam penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019 di Milan. Padahal, nama Cristiano Ronaldo masuk dalam FIFA FIFPro World 11 2019.

Selain itu, Ronaldo juga masuk dalam tiga besar daftar Pemain Terbaik FIFA 2019, di mana sang rival, Lionel Messi akhirnya terpilih sebagai pemenang. Dalam unggahannya di Instagram, Ronaldo malah terlihat asyik di rumah bersama sang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masukkan Higuain

Kendati tidak membawa Cristiano Ronaldo, Juventus tetap memasukkan nama Gonzalo Higuain, walau ada kekhawatiran soal hidungnya. Selain Ronaldo, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio dan Douglas Costa masih absen karena cedera.

I Bianconeri juga tidak memasukkan nama Mario Mandzukic ke markas Brescia. Penyerang asal Kroasia itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Qatar.

3 dari 3 halaman

Skuat Juventus

Berikut skuat Juventus untuk menghadapi Brescia: Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Bonucci, Rugani, Demiral; Pjanic, Khedira, Ramsey, Matuidi, Emre Can, Rabiot, Bentancur; Dybala, Cuadrado, Higuain, Bernardeschi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.