Sukses

Supardi Berharap Persib Kembali Temukan Karakter Permainan

Persib Bandung mampu mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Sidoarjo - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, bersyukur atas kemenangan 3-1 timnya atas Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, kemarin (23/9/2019).

Menurut Supardi, itu kemenangan yang penting setelah Persib dua kali tanpa kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Dia ingin tim berjulukan Maung Bandung itu terus meraup tiga poin.

Pemain berusia 36 tahun ini memuji kerja keras rekan- rekan setimnya saat mengalahkan Persipura. Hal itu dinilai bisa meredam agresivitas permainan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

"Hasil yang patut kita syukuri. Ini adalah kerja keras semua, bukan hanya satu dua orang," ujar Supardi seusai pertandingan, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemilik nomor punggung 22 Persib itu berharap timnya lebih konsisten di laga-laga selanjutnya. Supardi melihat masa depan Persib positif dengan kedatangan pemain- pemain anyar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Tengah

"Saya berharap semangat juang yang tinggi seperti ini berlanjut di pertandingan selanjutnya. Saya berharap tim ini menemukan karakternya kembali," tuturnya.

Dalam pertandingan kontra Persipura, Supardi menempati posisi anyar. Dia diplot sebagai bek tengah oleh Pelati Robert Rene Alberts.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Ke-10

Sekarang Persib berada di posisi ke-10 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung mengoleksi 24 poin dari 20 pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.