Sukses

Lukaku Dinilai Tak Hormati MU

Pada bursa transfer lalu, MU memutuskan melepas Lukaku dan Sanchez ke Inter Milan tanpa mendatangkan penggantinya. Hal ini mengejutkan banyak pihak.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Parker, menilai Ole Gunnar Solskjaer telah mengambil keputusan tepat dengan melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Nama terakhir dinilai tak menghormati Setan Merah.

Pada bursa transfer lalu, MU memutuskan melepas Lukaku dan Sanchez ke Inter Milan, tanpa mendatangkan penggantinya. Hal ini mengejutkan banyak pihak.

Namun begitu, Parker percaya bahwa apa yang dilakukan Solskjaer sejauh ini sudah tepat.

“Masalahnya adalah ketika Anda memiliki rencana jangka panjang, Anda hanya bisa pergi sejauh yang manajemen MU izinkan, sehingga Anda juga harus bekerja dengan pemikiran jangka pendek," kata Parker di Soccerway.

"Solskjaer ingin Lukaku pergi, dan dia ingin mencari penggantinya, tetapi seperti yang kita tahu, dia tidak diizinkan MU untuk melakukannya." 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Jangka Panjang

Parker percaya bahwa keputusan Solskjaer diambil demi ruang ganti yang kondusif.

"Soal Sanchez pergi, jika Solskjaer menjaganya dan tidak menggunakannya, atau Sanchez cedera, Solskjaer akan dibantai karena tidak mendepaknya. Saya pikir dalam jangka panjang itu keputusan benar."

"Dengan Sanchez, mereka dapat menyingkirkan sebagian dari gajinya dan jelas ada masalah dengan Lukaku, masalah sikap dan cara dia bertindak sendiri tidak membantu, dia tidak menghargai jersey ini. Menurut saya, Solskjaer mengambil keputusan ini untuk kepentingan ruang ganti," Parker menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 8

MU sendiri kini berada di posisi delapan klasemen Liga Inggris. Setan Merah baru meraih delapan poin dari enam laga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU