Sukses

Real Madrid Dekati Bintang Manchester City

Real Madrid dikabarkan telah mengundang agen dari Sterling untuk melakukan diskusi.

Jakarta - Real Madrid sudah memiliki rencana untuk meningkatkan kualitas skuat di masa depan. Los Blancos dikabarkan memantau situasi bintang Manchester City, Raheem Sterling, dan berencana mengajukan proposal pada musim panas 2020.

Aksi Raheem Sterling pada musim 2019-20 menuai pujian. Sterling menunjukkan permainan yang semakin matang di bawah kendali Pep Guardiola.

Hingga pekan keenam Premier League, Raheem Sterling telah menyumbang lima gol untuk Manchester City. Kondisi itu membuat Sterling masuk dalam jajaran pemain terbaik dunia pada saat ini.

Real Madrid telah melakukan manuver untuk mengamankan jasa Sterling. Sejauh ini, Real Madrid telah mengundang agen dari Sterling untuk melakukan diskusi.

Paling cepat, Real Madrid akan mencoba untuk mendatangkan Sterling pada musim panas mendatang. Manchester City bisa mulai khawatir dengan langkah-langkah yang akan diambil oleh Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktor Pep Guardiola

Kebersamaan Sterling dan Manchester City disebut ditentukan oleh kehadiran Guardiola. Kontrak Guardiola bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2021.

Kondisi itu membuat Sterling bisa saja mengikuti Guardiola untuk hengkang dari Manchester City dan mencari tantangan baru. 

Real Madrid bisa menjadi tempat yang cocok untuk Sterling, karena ia pernah ditangani oleh Guardiola.

 

Sumber asli: Metro

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Aditya Wicaksono/Editor: Wiwig Prayugi, published 23/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.