Sukses

Klasemen Mobile Legends MPL Season 4 Week 5: Evos Esports Bertahan di Puncak

Ajang Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 4 sudah menyelesaikan pekan kelima akhir pekan lalu.

Jakarta - Ajang Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 4 sudah menyelesaikan pekan kelima akhir pekan lalu. Evos Esports berhasil mengalahkan Onic Esports, Jumat (20/9/2019) dan Bigetron Esports, Minggu (22/9/2019) dengan skor yang sama yakni 2-0.

Kini, Donkey dkk unggul agregat poin +10. Evos Esports juga berhasil menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan posisi puncak klasemen selama dua pekan.

Tim lain yang bermain gemilang ialah RRQ. Lemon dkk berhasil naik ke posisi kedua klasemen setelah menang atas Alter Ego, Jumat (20/9/2019) dan Aura Esports, Sabtu (21/9/2019) dengan skor identik 2-0.

Kemenangan atas Aura Esports sempat membuat RRQ naik ke puncak klasemen, sebelum keesokan harinya kembali diambil alih Evos Esports. Dua kemenangan beruntun yang diraih RRQ pekan ini juga membuat Lemon dkk tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Peluang RRQ mempertahankan gelar juara MPL semakin besar.

Sementara itu, hasil negatif justru menimpa Bigetron Esports. Tim yang sempat berada di puncak klasemen pada pekan kedua itu, kini ada di peringkat enam klasemen.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 4 tinggal menyisakan tiga pekan lagi sebelum memasuki babak playoff pada Oktober. Tentunya patut ditunggu tim-tim manakah yang bakal melaju ke babak selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil dan Klasemen MPL Season 4 Week 5

Hasil MPL Season 5 Week 5

Jumat, 20 September 2019

RRQ vs Alter Ego (2-0)

Evos Esports vs Onic Esports (2-0)

 

Sabtu, 21 September 2019

Aura Esports vs RRQ (0-2)

Onic Esports vs Geek Fam ID (0-2)

 

Minggu, 22 September 2019

Evos Esports vs Bigetron Esports (2-0)

Alter Ego vs Genflix Aerowolf (2-1)

 

Klasemen Sementara Hingga Pekan Kelima

 
 
 
View this post on Instagram

Roda terus berputar!! El Clásico bangkit! EVOS Esports kembali membalap RRQ dan berhasil menjadi Raja Harimau setelah berhasil mengalahkan Bigetron Esports dengan skor 2-0 hari ini. Sementara Bigetron Esports harus mundur selangkah ke posisi 6 di mana itu adalah posisi aman terakhir untuk menuju babak Playoff dan Final yang akan diadakan di Tennis Indoor Senayan pada 26-27 Oktober 2019. Sementara di sisi lain, pertandingan sengit antara Alter Ego Esports melawan Genflix Aerowolf akhirnya dimenangkan oleh Alter Ego Esports dengan skor 2-1. Kekuatan Celiboy “The Miracle Boy“ berhasil menaikan posisi Alter Ego Esports dari posisi ke 6 menjadi posisi ke 5. Bagaimana hasil akhir di minggu ke 6? Siapakah yang bisa mengamankan posisi mereka di top 6 demi lanjut ke babak Playoffs dan Final pada 26-27 Okt nanti. Saksikan pertandingan selanjutnya di MPL Arena (XO Hall Markas) dan Live Streaming Facebook Mobile Legends: Bang Bang! #MPLIDS4 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #EVOSEsports #OnicEsports #BigetronEsports #AlterEgoEsports #GenflixAerowolf #AuraEsports #GeekFamID #RRQ

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

 

 

Disadur dari: Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Yus Mei Sawitri, Published 23-09-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.