Sukses

Rabiot Mulai Kecewa dengan Juventus

Rabiot jarang dimainkan Juventus pada awal musim Liga Italia Serie A 2019-2020.

Liputan6.com, Turin- Gelandang Adrien Rabiot mulai kecewa dengan situasi yang dialami di Juventus saat ini. Rabiot ingin mendapat menit bermain yang banyak di Turin.

Pemuda Prancis itu bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Rabiot didapat Juve dengan gratis setelah tak memperpanjang kontrak di Paris Saint Germain.

Pindah ke Juventus, Rabiot malah menemui situasi tak mengenakan. Dia jarang dimainkan pelatih Maurizio Sarri pada awal musim 2019-2020.

Rabiot baru main 27 menit di empat pertandingan awal Serie A 2019-2020. Rabiot kalah bersaing dengan Blaise Matuidi yang jadi pilihan utama Sarri.

"Apa yang harus Rabiot pikirkan? Matuidi sangat kuat," ujar Sarri seusai Juventus menang 2-1 atas Hellas Verona akhir pekan kemarin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gusar

Menurut laporan Soccer Link, Rabiot mulai gusar jarang bermain. Dia tidak sabar untuk lebih sering dimainkan sebagai pemain utama Juventus.

Rabiot perlu bermain reguler karena jika lebih banyak duduk di bangku cadangan bisa tidak dipanggil timnas Prancis untuk ajang Piala Eropa 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.