Sukses

Hadapi Bali United, Bintang Anyar Persebaya Ingin Kembali Curi Perhatian

Diogo Campos menyumbang gol dan dua assist pada debutu bersama Persebaya. Kontribusinya membantu tim menaklukkan PSIS Semarang, Jumat (20/4/2019).

Liputan6.com, Surabaya - Diogo Campos berambisi mempertahankan performa saat Persebaya Surabaya menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9/2019).

Pemain berusia 28 tahun itu tampil pada debut bersama Persebaya. Diogo Campos menyumbang gol dan dua assist saat Bajul Ijo menaklukkan PSIS Semarang, Jumat (20/4/2019).

Mantan pemain Kalteng Putra itu mengakui laga mendatang bakal sulit karena status Bali United sebagai pimpinan klasemen Shopee Liga 1 2019. Namun, hal tersebut tidak mengurangi semangat Diogo Campos.

"Kalau bisa saya ingin tampil seperti sebelumnya. Kalau fokus, kami bisa menang di kandang sendiri. Kami ingin mendekati Bali United," katanya, dilansir situs resmi klub.

Tambahan tiga angka dari PSIS mengangkat posisi Persebaya ke posisi empat klasemen sementara. Namun, mereka masih tertinggal 15 poin di belakang Bali United.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adaptasi Lancar

Keberadaan Otavio Dutra dan David da Silva yang berasal dari Brasil membantu Diogo Campos cepat beradaptasi di Persebaya. Tidak bisa bahasa Inggris, dia perlu kehadiran penerjemah untuk mengetahui instruksi dari tim pelatih maupun rekan.

"Menjalani debut hingga bisa kasih assist dan cetak gol. Tapi bisa tiga poin itu yang paling penting. Senang sekali bisa menang," kata Diogo Campos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.