Sukses

Si Seksi Georgina Rodriguez Ungkap Toko Tempat Pertama Kali Dia Bertemu Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez menjadi kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (CR7) sejak Juni 2016. Itu setelah CR7 putus dari model asal Rusia Irina Shayk.

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez telah resmi menjadi kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (CR7) sejak Juni 2016. Kabarnya, keduanya bertemu di salah satu toko fashion tempat Georgina bekerja di Spanyol.

Ya, pertemuan Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang terjadi saat Ronaldo masih berkostum Real Madrid. Keduanya lalu menjalin kasih hingga saat ini.

Seperti dilansir The Sun, Georgina pun menyebut nama toko tempat ia bertemu dengan Ronaldo. "Pertemuan pertama dengan Ronaldo terjadi di Gucci, di sana saya bekerja sebagai asisten penjualan," kata Georgina.

Georgina Rodriguez menambahkan, beberapa hari setelah pertemuan itu, ia kembali bertemu dengan Ronaldo dan dapat mengobrol. Bertemu di luar suasana kerja membuat cinta bersemi di antara keduanya.

"Kami saling jatuh cinta pada pandangan pertama," ujar Georgina.

Georgina Rodriguez bukan hanya sekadar kekasih bagi Ronaldo. Ia juga menjadi ibu dari empat anak Ronaldo yakni Cristiano Jr, Eva, Mateo, dan Alana Martina.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia di Rumah

Nama terakhir yang disebut merupakan anak kandung Georgina dari Ronaldo. Georgina mengakui ia sangat suka berkumpul di rumah dengan anak-anaknya.

"Rumah adalah tempat keluarga saya. Tempat saya merasa sangat bahagia adalah rumah, dengan anak-anak saya dan kekasih saya," ujar Georgina.

3 dari 3 halaman

Rencana Menikah

Di sisi lain, Ronaldo sepertinya memang sangat bahagia bersama Georgina. Ia pun tak ragu menyebut bakal menikah dengan kekasihnya tersebut.

"Kami pasti akan menikah suatu saat nanti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.