Sergio Ramos Sebut Real Madrid Selalu Lapar Kemenangan

Oleh Novie Rachmayanti pada 24 Sep 2019, 10:10 WIB
Bek Tengah yang Diramal Akan Lebihi Kualitas Sergio Ramos

Jakarta Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sangat puas timnya berhasil meraih kemenangan lawan Sevilla pada laga pekan kelima La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari WIB. Ini menjadi pembuktian kalau Madrid memang lapar kemenangan.

Los Blancos sukses mengalahkan Sevilla yang pekan lalu menduduki peringkat kedua klasemen sementara La Liga 2019-2020. Berkat gol tunggal Karim Benzema pada menit ke-64, Real Madrid sukses melonjak ke posisi kedua dengan torehan 11 poin, dan menyeret Los Nervionenses ke urutan kelima.

Dari lima pertandingan, Los Blancos baru menang tiga kali dan dua hasil imbang. Sergio Ramos mengaku timnya masih lapar untuk terus memetik tiga poin di laga-laga selanjutnya.

"Kami telah mencapai tujuan dan kami tetap tenang selama seminggu terhadap semua kritik. Real Madrid selalu lapar dan berjuang demi kemenangan. Tim selalu optimistis dan semakin baik," kata Sergio Ramos, melansir dari Marca.

Real Madrid akan kembali melakoni laga tandang melawan Atletico Madrid selepas menjamu Osasuna. Sergio Ramos berharap mencuri tiga poin di markas Los Rojiblancos.

"Kami dijadwalkan akan bertemu Atletico dan kami harus terus berusaha untuk meningkatkan diri dan meraih keuntungan seperti hari ini," ucap bek Real Madrid asal Spanyol tersebut.

2 of 2

Sulit Taklukkan Sevilla

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (CRISTINA QUICLER / AFP)
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (CRISTINA QUICLER / AFP)

Sergio Ramos mengaku timnya sempat kewalahan bermain di markas Sevilla. Apalagi, skuat besutan Julen Lopetegui belum terkalahkan hingga pekan keempat La Liga musim ini.

Terlebih, Los Blancos memiliki catatan buruk di markas Sevilla pada dua musim terakhir. Madrid juga menelan kekalahan 2-3 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 2015.

"Kami sempat kesulitan di pertandingan (lawan Sevilla)," kata Sergio Ramos.

"Sudah bertahun-tahun sejak kami tidak menang di sini. Kami datang dengan mental yang sangat kuat, dengan niat meminimalisir kesalahan," tukasnya.

Sumber: Marca

Disadur dari Bola.com (Novie Rachmayanti/Yus Mei Sawitri, published 23/9/2019)

Lanjutkan Membaca ↓