Kalah dari West Ham, Badai Cedera MU Semakin Memburuk

Oleh Thomas pada 23 Sep 2019, 13:40 WIB
Manchester United Vs Leicester

Liputan6.com, London- Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah nasib Manchester United saat melawan West Ham United di laga Liga Inggris, Minggu (22/9/2019). Selain kalah 0-2, MU juga harus kehilangan salah satu pemain pilarnya.

Penyerang Marcus Rashford mengalami cedera pangkal paha. Pemuda Inggris itu terpaksa ditarik keluar saat laga baru berjalan satu jam.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kini harap- harap cemas menanti kepastian kondisi Rashford. Solskjaer khawatir Rashford bisa absen cukup lama.

"Kami harus memindai cederanya besok (hari ini). Dia merasa sakit di pangkal paha. Jadi dia kemungkinan akan absen sebentara. Saya akan memberikan kabar terbaru ketika saya sudah tahu lebih banyak," tutur Solskjaer seusai laga seperti dikutip dari Sportsmole.

Tenaga Rashford sangat dibutuhkan MU. Setan Merah tak punya banyak stok pemain depan. MU tidak membeli striker usai melepas penyerang asal Belgia Romelu Lukaku ke Inter Milan.

 

2 of 3

Krisis Pemain

Gol Tunggal Rashford Bawa MU Taklukkan Leicester City
Striker Manchester United, Marcus Rashford berebut bola dengan pemain Leicester City Nampalys Mendy saat bertanding pada Premier League di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Minggu (3/2). MU menang 1-0. (Ben STANSALL/AFP)

Di musim 2019-2020, MU cuma punya Rashford dan Anthony Martial dengan dilapis oleh pemain muda Mason Greenwood. Celakanya sebelum Rashford, Martial sudah lebih dulu terkenal cedera.

Selain Rashford dan Martial, MU juga ditinggal gelandang Paul Pogba dan bek kiri Luke Shaw akibat cedera. Daniel James juga sempat cedera, namun sudah pulih dan tampil saat melawan West Ham.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya disini.

Lanjutkan Membaca ↓