Sukses

Kalah dari West Ham, Badai Cedera MU Semakin Memburuk

Selain kalah, MU harus kehilangan salah satu pemainnya karena terkena cedera saat melawan West Ham.

Liputan6.com, London- Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah nasib Manchester United saat melawan West Ham United di laga Liga Inggris, Minggu (22/9/2019). Selain kalah 0-2, MU juga harus kehilangan salah satu pemain pilarnya.

Penyerang Marcus Rashford mengalami cedera pangkal paha. Pemuda Inggris itu terpaksa ditarik keluar saat laga baru berjalan satu jam.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kini harap- harap cemas menanti kepastian kondisi Rashford. Solskjaer khawatir Rashford bisa absen cukup lama.

"Kami harus memindai cederanya besok (hari ini). Dia merasa sakit di pangkal paha. Jadi dia kemungkinan akan absen sebentara. Saya akan memberikan kabar terbaru ketika saya sudah tahu lebih banyak," tutur Solskjaer seusai laga seperti dikutip dari Sportsmole.

Tenaga Rashford sangat dibutuhkan MU. Setan Merah tak punya banyak stok pemain depan. MU tidak membeli striker usai melepas penyerang asal Belgia Romelu Lukaku ke Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Krisis Pemain

Di musim 2019-2020, MU cuma punya Rashford dan Anthony Martial dengan dilapis oleh pemain muda Mason Greenwood. Celakanya sebelum Rashford, Martial sudah lebih dulu terkenal cedera.

Selain Rashford dan Martial, MU juga ditinggal gelandang Paul Pogba dan bek kiri Luke Shaw akibat cedera. Daniel James juga sempat cedera, namun sudah pulih dan tampil saat melawan West Ham.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford