Sukses

Live Streaming Vidio Exclusive: Persipura vs Persib di Indosiar

Live Streaming Vidio Exclusive: Persipura vs Persib di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Persipura Jayapura bertemu Persib Bandung pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (23/9/2019) malam WIB. Mutiara Hitam tidak bisa main di kandang sendiri dan akan menjamu Persib di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, tanpa kehadiran penonton.

Kendati harus bertanding tanpa penonton, Persipura bersiap untuk memetik poin penuh. Mereka sudah terbiasa bertanding dengan status tim musafir pada Liga 1 2019.

Selain itu, skuat Mutiara Hitam sedang dalam kondisi positif menyusul hasil apik dalam beberapa laga terakhir. Persipura mendapat satu poin dalam lawatan ke kandang PSS Sleman dalam laga pekan ke-19.

Sementara itu, Persib berambisi memanfaatkan situasi tersebut untuk mencuri poin. Namun, pelatih Robert Alberts menyadari butuh perjuangan keras untuk mendapatkan poin karena Persipura tim yang solid.

Selain di Indosiar, duel Persipura vs Persib juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yohanis Tjoe (belakang); M. Tahir, Mamadou Samassa, Ian Louis Kabes (tengah); Todd Ferre, Boaz Solossa, Titus Bonai (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan (kiper); Henhen Herdiana, Supardi Nasir (C), Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Febri Hariyadi, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra (tengah); Kevin van Kippersluis, Ezechiel N'Duoassel (depan).

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.